Wawancara Yume Shinjo (Kiramai Green) Tentang Peran Tamu Di The High School Heroes

Yume Shinjo, yang dikenal memerankan Sena Hayami/Kiramai Green di Mashin Sentai Kiramager, beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu serial drama televisi The High School Heroes (THSH) tepatnya di kedua episode perdana. THSH menceritakan sekelompok remaja SMA anggota “Klub Pertahanan Sekolah” (diperankan oleh grup Bishonen dari Johnny’s Jimusho) yang menjadi pahlawan untuk melindungi sekolah mereka, Gosei Gakuen, dari kemunculan para Majin yang lahir dari kelemahan hati manusia. Shinjo memerankan Junka Mishima, yang jatuh cinta pada murid populer Naoya Morimura (pemeran: Naoki Fujii), tapi akibat sifat posesifnya dia menjadi salah satu Majin.

The High School Heroes

— Pertama-tama, mohon beritahu kami peran Anda dalam drama ini.

Shinjo: Aku memerankan murid SMA kelas 3 bernama Junka yang jatuh cinta pada Naoya, alias Mido Hero. Dia sangat mencintainya sampai dia hanya ingin memiliki Naoya untuk dirinya sendiri, yang menyebabkan dia berubah menjadi Kurokami Majin.

— Bagaimana perasaanmu ketika terpilih untuk peran ini?

Shinjo: Aku senang sekali! Aku sudah memerankan pahlawan di Kiramager selama satu setengah tahun, dan ketika ditanya ingin peran seperti apa berikutnya, aku selalu menjawab berperan sebagai penjahat. Aku tidak menyangka bisa memerankan penjahat di serial Sentai secepat ini, dan aku sangat bersemangat ketika mendengar tentang proyek ini. Aku sudah berpikir sejak Kiramager kalau berperan sebagai penjahat akan seru, dan kini mimpiku jadi kenyataan, jadi aku bersenang-senang selama syuting.

Foto Yume Shinjo oleh Modelpress

— Jadi itu adalah peran yang selalu Anda inginkan ya, apakah ada sesuatu yang Anda sadari saat membuat peran?

Shinjo: Meski memerankan penjahat, aku sadar untuk menjadi “gadis normal” di depan Naoya. Peran gadis SMA yang sedang jatuh cinta belum pernah kuperankan sebelumnya, tapi aku mencoba membedakan antara Junka di depan Naoya dan di situasi lain.

— Ada pengalaman dari Kiramager yang membantu Anda dalam penampilan kali ini?

Shinjo: Ya. Aku merujuk pada bagaimana penjahat di Kiramager berperan dan bergerak. Nada suara juga berbeda antara pahlawan dan penjahat, jadi aku menyadari itu juga.

— Adakah kesan-kesan ketika syuting bersama grup Bishonen?

Shinjo: Semuanya sangat bersahabat dan berbicara padaku. Sekarang umurku 23 tahun dan lebih tua dari para anggota Bishonen, jadi aku khawatir apakah kami akan cocok. Aku khawatir tidak bisa berbicara dengan mereka, tapi aku lega setelah tahu mereka semua sangat baik (tertawa)
Aku juga suka anime dan manga, jadi ketika di lokasi, mereka akan berbicara denganku seperti, “Aku menonton (judul anime) sekarang,” atau bicara soal tertarik dengan anime dan manga yang belum pernah ditonton dan dibaca. Itu membuatku lebih dekat dengan mereka karena membuatku sadar kalau mereka juga menonton yang sama.

Junka, Naoya/Mido Hero, Taisei/Aka Hero, Yusuke/Ao Hero

— Apakah ada kesamaan antara Anda dengan tokoh yang diperankan kali ini?

Shinjo: Tidak, Junka sangat bertolak belakang denganku (tertawa). Junka populer diantara para lelaki, menonjol diantara murid-murid di kelas, dan sadar dengan keimutannya sendiri. Dia percaya diri dan bangga akan dirinya, tapi di masa SMA-ku, aku sangat pendiam. Aku tipe orang yang tidak bisa bicara dan lebih memilih duduk di sudut kelas sambil membaca manga, jadi kurasa sangat bertolak belakang.

— Kurasa kita akan melihat sisi baru Shinjo melalui Junka. Sekarang, mohon beritahu kami mengenai sorotan drama ini.

Shinjo: Aku terkejut melihat seorang gadis berubah menjadi Majin. Aku ingin kalian memperhatikan sisi gelap Junka dan perasaannya terhadap Naoya.
Episode 2 juga menjadi episode dimana Mido Hero lahir. Adegan ketika Naoya berubah menjadi Mido Hero sangat keren, dan interaksi dengan Hana, adik Naoya juga menjadi adegan yang bagus untuk disaksikan. Kuharap kalian juga menyukainya.

Dibalik layar syuting Episode 2

Sumber wawancara: Modelpress
Sumber foto: Oshidora Official Twitter

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Tsuburaya Productions Umumkan Acara Siaran Langsung Berskala Global!

Next Post

Aktris Kamen Rider Zero-One Asumi Narita (Shesta) Menjadi Finalis Kontes Miss Nippon 2022

Related Posts
EraSatsu ID