Wawancara V6 Hiroshi Nagano Terkait SHFiguarts Shinkocchou Seihou Ultraman Tiga

Untuk merayakan perilisan SHFiguarts Shinkocchou Seihou Ultraman Tiga dalam rangka 25 tahun Ultraman Tiga, sang aktor utama sekaligus anggota V6, Hiroshi Nagano kembali. Iklannya sendiri sudah diunggah dari tanggal 5 Maret 2021.

Ini merupakan penampilan Hiroshi Nagao setelah 13 tahun sejak Superior Ultraman 8 Brothers. Meskipun ia sempat kembali untuk wawancara buku mook yang dijual beberapa bulan lalu. Dalam ilannya, Hiroshi Nagano yang berdiri di area yang gelap perlan-lahan mendekati kamera dan mengatakan “Kepada kalian, aku yang pernah menjadi Tiga.” 25 tahun yang lalu, dalam episode terakhir Ultraman Tiga, adegan terkenal ketika Tiga di mana bersatu dengan anak-anak yang bersinar. Ketika layar kembali gelap, Hiroshi Nagano berteriak “Tiga!” dengan kencang yang mengibaratkan ia berubah menjadi Tiga lagi. Teruntuk orang-orang yang menyukai Tiga 25 tahun yang lalu, “sekarang, gapailah cahayanya.” kata Nagano.

Wawancara dengan Hiroshi Nagano:

Bagaimana rasanya bertemu dengan Tiga setelah sekian lama?

“Tentu saja aku merasa nostalgia, tetapi aku juga senang bertemu dengan Tiga yang realistis. Aku juga senang melihat Gondo-san, suit aktor yang menciptakan Tiga yang indah ini, lagi di lokasi.”

– Selama pergantian set, Anda berbicara dengan Gondo-san, kan?

“Ini soal petugas Munakata yang menjadi wakil kapten. Saat itu, dia berkata “Sekarang, petugas Munakata bersama aku (Nagano) loh~” dan mengirim pesan tersebut. Aku merasa senang. Padahal aku sering bertemu di lokasi syuting.”

– Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menyentuh figurenya itu?

“Ukurannya seperti ini, tetapi memiliki tekstur dan berat. Aku juga terkesan dengan berbagai bahan yang digunakan untuk mereproduksi figure yang realistis itu. Aku terkesan dengan cara mereka menggunakan berbagai bahan untuk menciptakan kembali yang asli, seperti kerutan di perut saat ditekuk, dan cara garis di bahu naik saat lengan diangkat. Mereka mencoba membuat segalanya sedekat mungkin dengan hal yang nyata. Rentang geraknya sama, dan semakin baik setiap hari. Aku merasa seperti aku telah bertemu dengan yang asli.”

– Ada banyak pose untuk Tiga kan?

“Pose terbang dan sinar Zeppelion terkadang sedikit menyakitkan, tetapi aku dapat berpose secara alami tanpa stres.”

– Ada potongan iklan yang mengingatkan kamu pada cerita sebenarnya, bagaimana menurutmu?

“Episode terakhir, kurasa. Pada dasarnya, sebuah cerita berakhir dalam satu episode. Tetapi ketika episode terakhir, itu berkelanjutan. Jadi aku mengingatnya dengan baik. Saat Tiga akan dikalahkan dan kehilangan cahayanya, kekuatan dan cahaya semua orang menjadi kekuatan Tiga dan dia mampu mengalahkan lawannya. Sekarang, dari sudut pandang aku, sorakan para penggemar menjadi kekuatan dan dorongan bagiku.”

– Tolong beritahu kami tentang kenangan Anda ketika syuting Ultraman Tiga.

“Aku bekerja keras selama setahun, tetapi pada dasarnya, bajunya tidak dibuat untuk musim panas, jadi aku memiliki tiga baju yang dibuat untukku, satu untuk musim panas dan satu untuk musim dingin. Yang pertama agak kecil dan aku tidak bisa jongkok. Aku harus memakai wetsuit di dalam, jadi aku meminta satu lagi dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Ditotalkan ada tiga baju. Syuting pertama juga di pegunungan, dan aku ingat menggunakan Laser Pointer untuk melihat apakah ada monster di sekitar, atau jika ada patung batu Tiga di sekitarnya, dan membayangkan serta memvisualisasikannya saat kami melakukan syuting. Helmnya besar, dan ketika aku berbalik, helmnya lepas. Kurasa itu adalah episode kedua. Aku ingat memikirkan tentang pose perubahan dengan Sutradara Muraishi. Pose perubahan itu penting, bukan? Sutradara Muraishi mengatakan kepadaku bahwa orang-orang akan meniru pose tersebut nanti, jadi aku berpikir, “Apa yang harus aku lakukan? Aku belum memutuskan sampai saat itu. Aku berkata,” Bagaimana dengan ini? Dan aku berkata, “Ayo kita lakukan itu! Dalam waktu sekitar lima menit, kita menentukan posenya, dan itu menjadi pose perubahan Tiga saat ini. Sampai saat itu, aku hanya berpikir, Tiga! Tapi untuk episode kedua, pose perubahan diputuskan di tempat di pegunungan, dalam pertemuan dengan sutradara di tempat.”

– Lagu pembukanya adalah “TAKE ME HIGHER” kan?

“CD Cover itu dibuat dalam versi Ultraman Tiga, yang langka, dan aku telah membuat banyak lagu tema, tapi tidak sering dimainkan selama setahun penuh, jadi itu berharga dan membuat aku bahagia.”

– Adakah perubahan antara sebelum dan sesudah bermain Ultraman Tiga?

“Yah karena aku telah memainkan peran sebagai pahlawan, aku merasa seperti aku telah mengubah cara anak-anak kecil memandangku. Selama konser langsung, aku mendapat sorakan dari orang tua dan anak-anak, “Daigo!”. Juga, beberapa anggota menonton Ultraman di era Showa, jadinya aku dikasih tau bahwa sangat luar biasa punya Ultraman sebagai anggota (grup musik V6).”

Sumber: MyNavi

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

“Kiramager” Menjadi Pahlawan Corona

Next Post

Episode Terakhir Kamen Rider Kuuga Ditayangkan Di YouTube Resmi Toei

Related Posts
EraSatsu ID