Wawancara Spesial Kentaro Maeda Perihal Karya Kamen Rider Ke-50 Tahun

“Kamen Rider Revice” akan tayang pada tanggal 5 September sebagai “Reiwa Kamen Rider” yang ketiga. Aktor Kentaro Maeda (21) memerankan Ikki Igarashi alias Kamen Rider Revice. Selain itu Kamen Rider Vice / Vice diisi oleh pengisi suara populer yaitu Subaru Kimura (31). Berikut wawancara dengan Kentaro Maeda mengenai Kamen Rider Revice

Silahkan perkenalkan diri anda?

Saya Kentaro Maeda berperan sebagai Ikki Igarashi alias Kamen Rider Revice. Ikki Igarashi adalah karakter yang sangat lurus dan serius. Dia adalah orang yang bekerja keras untuk melindungi keluarganya, pemandian umum, dan hal-hal penting lainnya. Saya akan bertarung dengan stampel iblis mulai sekarang, tetapi interaksinya juga menarik, jadi silakan lihat. Tema keluarga sehari-hari dan tema iblis yang luar biasa digabungkan untuk menciptakan karya yang menarik. Saya pikir itu juga menjadi sorotan!

Apa kesan anda tentang Subaru Kimura, pasangan kerja anda? 

Saya selalu menyukai Anime, dan Subaru Kimura terkenal dengan suaranya di Anime terutama karakter Giant di Doraemon. Setiap kali saya mengisi suara, saya menjadi bersemangat dan telinga saya senang ketika saya mendengarkan suara beliau (tertawa). Dua orang berkelahi sebagai teman. Saya sangat menantikan kami berdua menjalani satu tahun  sebagai pengisi suara yang saya kagumi. 

Apakah ada peristiwa yang menurut Anda merupakan adegan efek khusus?

Ada banyak adegan aksi. Sebelum adegan aksi, menurut saya adalah keunikan dari seri “Kamen Rider” dimana setiap orang dapat berlatih dan mengambil tindakan dengan sangat tegas. Saya telah melakukan karate sebelumnya, jadi saya ingin belajar keras untuk tahun depan sehingga saya dapat mengambil tindakan sebagai kekuatan. Ada juga aktor setelan, sehingga Anda dapat melihat aksi indah dari dekat. Saya ingin mengatakan “Saya akan berusaha lebih giat” dalam setahun.

Berbicara tentang Kamen Rider, transformasi adalah puncaknya. Apa intinya?

Ini adalah karya ulang tahun ke-50, dan pose Igarashi adalah pose yang membuat “50” dengan tangan nya. Ini adalah komitmen saya. Ada garis yang mengatakan “Saya mendidih“, tetapi saya juga memperhatikan tangan saya. Saya membuka tangan saya untuk menunjukkan punggung kaki dan mengayunkan jari-jari saya, tetapi sebenarnya, hanya jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis yang bergoyang. Ketika Anda menyadari tanda mata air panas dan menirunya, itulah intinya!

Sepertinya anda sangat paham bagian-bagian dari Tranformasi tersebut! Darimana ide tersebut berasal?

Ini adalah ide yang dibawakan oleh Yuya Nawata, seorang aktor setelan. Pak Nawata membuat dasar untuk pose transformasi, dan saya memintanya untuk memasukkan ide saya dan beliau menyetujui nya. Itu adalah pose yang penuh dengan ide dan komitmen dari Pak Nawata.

*Yuya Nawata : Aktor Setelan dari Japan Action Enterprise (Karakter yang pernah ia perankan adalah Kamen Rider Zero-One)

Berapa lama Anda berlatih pose transformasi?

Waktu itu Pose transformasi sudah diputuskan, dan syuting versi film segera dimulai. Pak Nawata mengambil pose dengan video, jadi saya melihat ke cermin sambil menonton video di rumah untuk versi film dan berubah berkali-kali. Setelah itu, saya mendapatkan sabuk untuk diri saya sendiri, jadi saya memakainya dan berlatih. Mengenakan ikat pinggang dan dan Berubah membuat saya merasa nostalgia. Ini latihan, tetapi rasa nya seperti nyata (tertawa). Saya berusia 21 tahun, tetapi saya senang berlatih. 

Kamen Rider apa yang menjadi favorit anda dan anda tidak bisa melupakan nya? 

Kamen Rider Kabuto“. Ketika saya masih kecil, saya adalah orang yang penakut dan tidak mempunyai wibawa. Saraf motorik saya juga buruk. Souji Tendou adalah kebalikan dari diri saya. Saya merindukan kekuatan, penampilan yang bermartabat, dan kejantanan yang tidak saya miliki. Maka dari itu saya sangat mengidolakan Souji Tendou alias Kamen Rider Kabuto

Ini adalah karya peringatan 50 tahun. Apakah Anda merasakan tekanan?

Tekanan dari peringatan 50 tahun sangat tinggi. Dalam “Super Hero Senki“, para pahlawan dari semua karya seri “Kamen Rider” dan seri “Super Sentai” muncul. Kali ini, kami harus menghubungkan apa yang bisa kami hubungkan dengan begitu banyak pengendara. Itu adalah tekanan untuk berpikir begitu. Tapi sekarang saya sedang syuting dan setiap hari menyenangkan. Semua pemain memiliki hubungan yang baik. Saya merasakan tekanan, tetapi perasaan bersenang-senang adalah yang terkuat saat ini.

Apakah Anda melihat “Super Hero Senki”?

Saya menonton “Super Hero Senki”, ketika saya menonton nya, saya bertanya-tanya, apakah ini sebuah kejutan?. Dan ketika saya melihat nama “Kentaro Maeda” dan “Subaru Kimura” di akhir credit film tersebut. Saya merasa bahwa nama saya sudah mendunia (tertawa). Saya senang karena impian saya terwujud dan menjadi kenyataan. Tampaknya kedua orang tua ku dan adik perempuan ku juga menonton nya. 

Apa reaksi keluarga anda, ketika anda muncul dalam film tersebut? 

Mereka semua sangat bangga dan bahagia, Kakak saya membawa teman saudara perempuan nya untuk menonton film ini, dan Ibu saya juga mengajak teman nya untuk menonton film ini (tertawa). Saya pikir ibu saya melihat film ini lebih dari dua kali (tertawa). 

Terakhir, apa yang menarik dari “Kamen Rider Revice”? 

Menurut saya “Kamen Rider Revice” memiliki suasana yang berbeda dari biasanya. Ada banyak Kamen Rider yang kesepian, tapi kali ini temanya adalah keluarga. Saya pikir itu adalah tema yang akrab bagi semua orang, seperti cinta keluarga, hubungan, dan persahabatan yang baik dengan saudara laki-laki, jadi saya pikir Anda dapat bersimpati dengannya. Selain itu, bentuk teman dan bertarung. Perpaduan dengan stampel menurut saya keren, jadi semoga bisa menjadi kekaguman anak-anak. Kami melakukan yang terbaik untuk membuat “Kamen Rider Revice” menjadi keren, jadi silakan menonton nya. Saya pikir ada beberapa anak yang tidak suka mandi, jadi ketika Anda melihat kami memasuki kamar mandi dengan nyaman, mereka mungkin berpikir “Saya ingin mandi” (tertawa).

Sumber: Oricon Japan

*Terjemahan sepenuhnya dilakukan oleh Dhewa Prakosa, selaku penulis artikel.

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Wawancara Khusus Premium Bandai dengan Hiroshi Fujioka

Next Post

Tsuburaya Productions Umumkan Acara Siaran Langsung Berskala Global!

Related Posts
EraSatsu ID