Wawancara Khusus Premium Bandai dengan Hiroshi Fujioka

Pada 4 Agustus 2021 kemarin, Premium Bandai menampilkan wawancara dengan Hiroshi Fujioka membahas tentang peran nya menjadi Takeshi Hongo alias Kamen Rider #1. 

Untuk merayakan datang nya Complete Selection Modification (CSM) dari Henshin Belt Typhoon, Premium Bandai mengadakan wawancara dengan Hiroshi Fujioka, yang dikenal peran nya sebagai Takeshi Hongo alias Kamen Rider #1. CSM Henshin Belt Typhoon saat ini sudah dalam tahap Pre-Order. 

Untuk peringatan Ulang Tahun Kamen Rider yang ke-50, sabuk transformasi pertama, Kamen Rider #1 dan #2 Typoon. akan dirilis “CSM Henshin Belt Typhoon KAMEN RIDER 50th Anniversary Memorial Set.” Bagaimana perasaan Anda saat pertama kali melihat sampel produk nya?

Ini produk yang bagus, Saya pikir itu bahkan lebih bagus daripada yang saya kenakan 50 tahun yang lalu (tertawa). Sangat jelas untuk melihat seberapa tinggi kualitasnya. Jadi saya pikir siapapun yang beli produk ini pasti akan sangat senang. 

Dengan ini, versi Henshin Belt #1 akan segera rilis. Karakter Anda waktu itu digantikan oleh Hayato Ichimonji alias Kamen Rider #2 yang diperankan oleh Takeshi Sasaki di Episode 53 untuk melindungi Jepang sekali lagi dan melakukan pose berubah untuk pertama kalinya, pose itu sangat populer, bagaimana menurut Anda? 

Pose itu berasal dari kombinasi gaya pedang bulan purnama oleh Nemuri Kyoshiro karate, dan postur dari Kabuki (Semacam teater tradisional di Jepang). 

*Nemuri Kyoshiro adalah seri Novel Samurai yang ditulis oleh Renzaburo Shibata

Lengan anda yang terlihat sangat lentur dan memberi kesan aura yang kuat dan tajam. Itu membuat kesan yang sangat bagus!

Itu adalah ide dari Kazutoshi Takahashi. Koreografer dari grup pertunjukan Oh No Kenkyuu-Kai. Saya ingat sekali bagaimana dia menginstruksikan pose berubah dari Takeshi Hongo. 

Anda selalu memuji anggota Oh No Kenkyuu-Kai karena melakukan adegan aksi yang dianggap berbahaya oleh banyak orang. 

Mereka semua adalah anggota terhormat dari produksi Kamen Rider. Pendiri nya adalah Kotaro Ohno, ketika beliau datang ke lokasi, wibawa dan aura nya sangat intens. Seolah-olah tidak ada yang tidak bisa patuh ketika beliau sedang berbicara. Seperti yang diharapkan dari seseorang yang telah melakukan banyak petarungan dan membuat sejarah. Kemampuan nya untuk membujuk sangat berbeda. Benar-benar seperti seorang Samurai.

Ketika Kamen Rider tayang, apakah Anda pernah melihat anak-anak menggunakan produk terlaris yaitu “Sabuk Transformasi Kamen Rider yang berkedip dan berputar”? 

Ah, saya melihatnya berkali-kali. Tentu saja, saya senang tetapi saya juga bisa merasakan betapa besar pengaruh pertunjukan itu terhadap anak-anak yang menyukai Kamen Rider. Saat itu anak-anak melihatku dengan mata polosnya. Di mata mereka, kekaguman mendalam terhadap Takeshi Hongo dan Kamen Rider merupakan satu kesamaan. Saya berpikir “Saya sama sekali tidak bisa mengkhianati atau mengecewakan anak-anak ini”. Bahkan sekarang, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak boleh melupakan kekaguman anak-anak itu. Anak adalah harta yang akan melahirkan masa depan. Karena hal itu, saya selalu mendorong anak-anak untuk bersikap baik. Saya memberitahu mereka, “Kebaikan adalah ‘Kekuatan’, oke?”, Sekarang pergi dan jadilah kuat. 

50 tahun yang lalu, anak-anak yang dengan penuh semangat mendukung Kamen Rider telah menjadi orang dewasa yang baik.  Mereka berharap bahwa CSM Henshin Belt Typhoon akan membangkitkan perasaan itu sekali lagi.  Tolong beri pesan kepada mereka yang membeli CSM Typhoon.

Bagi Anda yang membeli sabuk ini, saya sangat berharap bahwa batin Anda dan perasaan Anda sejak saat itu: kekaguman Anda pada Kamen Rider, keinginan Anda untuk berubah menjadi Kamen Rider, akan kembali.  Manusia adalah makhluk yang lemah dan tidak bisa hidup sendiri. Saya percaya bahwa hidup melibatkan berpegang pada mereka yang mendukung hati kita. Saya percaya bahwa ini benar di seluruh dunia, terlepas dari perbatasan atau kewarganegaraan. Terutama dengan anak-anak, Anda sama sekali tidak bisa mengkhianati kepercayaan mereka. Mereka perlu merasa bahwa “pahlawan” akan berada di pihak mereka tidak peduli apapun yang terjadi. Mereka memandang bahwa pahlawan itu yang melawan kejahatan dan berpikir, “Saya ingin menjadi orang seperti itu. Saya ingin menjadi kuat.”

Dan bukan hanya anak-anak. Tidak apa-apa bagi orang dewasa untuk mengagumi pahlawan juga.  Kembalikan mentalitas kekanak-kanakan itu, bersemangat, dan bergairah. Saya berharap gagasan bahwa “Takeshi Hongo / Kamen Rider masih berjuang hari ini.  Aku juga harus bertarung!”  juga akan menjadi penyemangat bagi semangat Anda. Saya juga pasti senang jika Anda berpikir, “Takeshi Hongo- tidak, Hiroshi Fujioka masih hidup.  Dari mana energi dan kekuatannya berasal? Aku tidak bisa kalah seperti ini!”. 

Foto lainnya:

Sumber: Premium Bandai

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kohji Moritsugu Berbicara Tentang Insiden Perampokan Topeng Ultraseven Asli

Next Post

Wawancara Spesial Kentaro Maeda Perihal Karya Kamen Rider Ke-50 Tahun

Related Posts
EraSatsu ID