in

Ultraman Ace dan Ultraman X dapatkan perilisan Blu-Ray di Amerika

  •  
  • 55
  •  
  •  
  •  

Mill Creek Entertainment, pemegang lisensi Ultraman di Amerika belum lama ini mengumumkan beberapa serial Ultraman yang akan mendapatkan perilisan Blu-Ray di Amerika, menyusul beberapa serial yang sudah mendapatkan perilisan Blu-Ray sebelumnya seperti Ultraman Orb, Ultra Seven dan beberapa serial Ultra lainnya. Serial tersebut adalah Ultraman Ace dan Ultraman X!

Box dari Blu-Ray Ultraman Ace

Ultraman Ace, serial kelima dari Ultraman Series ini akan mendapat perilisan regular dan edisi terbatas dengan SteelBook pada 15 Mei 2020. Perilisan ini meliputi 52 episode dari serial televisi Ultraman Ace. Serial ini bercerita tentang pemuda dan pemudi, Seiji Hokuto dan Yuko Minami yang menjadi host dari Ultraman Ace. Mereka berdua begabung dengan TAC (Terrible-Monster Attacking Crew) dimana mereka bersama-sama mencoba untuk menghentikan Yapool dan pasukannya. Perilisan regular nya dihargai dengan harga US$39.98, Sementara edisi terbatas dengan SteelBook nya akan dihargai dengan harga US$49.98.

Ultraman X adalah serial ke 27 dari Ultraman Series dan merupakan bagian ketiga dari New Generation Heroes Series. Di serial ini, Ultra Flares menyebabkan benda bernama Spark Dolls berubah menjadi monster. Untuk mengatasi masalah ini, pasukan tempur bernama Xio dibentuk. 15 tahun kemudian anggota Xio, Daichi Oozora mendengar suara misterius ketika sedang bertarung dengan monster. Sebelum diserang oleh monster tersebut, dia bersatu dengan suara misterius tersebut dan berubah menjadi Ultraman X!

Selain semua episode di serial televisi nya, Ultraman X Blu-ray set juga menyertakan film layar lebar Ultraman X, Ultraman X the Movie: Here He Comes! Our Ultraman. Film layar lebar ini juga bisa dibeli secara terpisah dengan harga US$19.98. Sementara untuk Ultraman X Blu-ray set bisa dibeli dengan harga US$39.98. Kedua nya dapat dibeli mulai dari 21 April 2020.

Sumber : Orends : Range

Written by Mahendra Dewa

Penikmat serial Tokusatsu, terutama seri Ultraman. Gemar bermain video game bergenre RPG dan trading card game.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Para Suit Actor Kiramager Diumumkan

Tsuburaya Umumkan Permainan Mobile Ultraman Terbaru