in

Ultra Galaxy Fight: NEW GENERATION HEROES

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Post-5180-new-generation-01
Poster Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes

Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes akan tayang pada tanggal 29 September 2019 setiap hari minggu dan akan tayang di Youtube. Distrudarai Koichi Sakamoto, Miniseri berdurasi 5 menit ini akan menjadi jembatan antara Ultraman R/B The Movie: Select! The Crystal of Bond dan serial Ultraman Taiga.

Trailer Ke-2 dari Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes

Dan Ultraman Ribut akan tampil di Miniseri ini sebagai debut perdana-nya. Ultraman Ribut merupakan kolaborasi antara Tsuburaya Production dengan Les’ Copaque Productions (pembuat animasi Upin & Ipin). Karakter-nya pertama tampil di pada episode 25 pada season 8 Upin & Ipin. Ultraman Ribut akan disuarakan oleh Wataru Komada pada miniseri ini.

Picture

Ultraman Ribut ialah Terasawa merupakan anggota Galaxy Rescue Force sebuah organisasi yang melindungi penduduk bumi dari bencana dari luar angkasa. Menggunakan gelang G-Flash-nya, Terasawa berubah menjadi pelindung makhluk ruang angkasa, Ultraman Ribut! Selain itu, terlihat di bawah ini adalah poster terbaru untuk seri web dan menampilkan Ultraman Ribut di poster tersebut bersama dengan Pahlawan Generasi Baru lainnya dan Ultraman Zero.

Picture
Promotional Image dari Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes

Dalam seri yang akan datang, musuh masa lalu akan muncul dan kita akan melihat kedatangan dua Ultraman hitam misterius, Ultraman X Darkness dan Ultraman Geed Darkness. Bisakah Pahlawan Generasi Baru mengalahkan Liga Kegelapan? Seri ini terjadi setelah peristiwa Ultraman R / B the Movie: Select! The Crystal of Bond dan sebelum serial Ultraman Taiga.

Written by Ricky Richolas

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Toei Umumkan Perilisan BluRay-DVD ZI-O The Movie

Shokugan Zero One Riser 04