in

Marvel berkolaborasi dengan Tsuburaya Membuat Comic Baru Ultraman

  •  
  • 146
  •  
  •  
  •  

Marvel Comics telah menjalin kerjasama dengan perusahaan media Jepang Tsuburaya Productions untuk membuat buku komik Ultraman baru untuk Amerika.

“Sebagai salah satu franchise paling populer di dunia, Ultraman telah menyatukan beberapa fandom paling bersemangat dalam budaya sekarang, dan kami tidak sabar untuk membawa ceritanya ke lebih banyak penggemar di seluruh dunia,” kata Kepala Editor Marvel C.B. Cebulski dalam pengumuman itu.

“Kami sangat senang mengumumkan kerjasama dengan Marvel, salah satu perusahaan hiburan terkemuka yang telah menghasilkan karakter dan kisah menarik yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 80 tahun,” tambah CEO Tsuburaya Productions, Takayuki Tsukagoshi. “Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk mengeksplorasi dan membuat cerita baru untuk franchise Ultraman dengan Marvel dan membawanya ke penggemar Marvel dan Ultraman di seluruh dunia.”

Ultraman, yang dibuat oleh Eiji Tsuburaya pada tahun 1966, adalah nama yang digunakan oleh anggota ras Ultra alien yang datang ke Bumi sebagai pelindung untuk melawan monster kaiju raksasa, yang terikat dengan host manusia untuk tetap menyamar. Sejumlah versi karakter telah datang dan pergi sejak 1966, dengan “Ultra Series” yang terdiri dari puluhan acara TV dan media lainnya.

Pada sebelumnya Ultraman hadir dalam seri komik Marvel pada judul Exiles #67 pada seri ini, seorang anggota bernama Morph(seorang pengubah bentuk) merubah dirinya menjadi Ultraman.

Buku komik Ultraman Marvel diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2020.

Sumber: Newsarama

Written by Ricky Richolas

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Selanjutnya di Ultraman Taiga Episode 22

Aktor Shohei Yamamoto (Changeman) Meninggal Dunia