in

Informasi Lebih Lanjut Tentang Ultraman Z Diumumkan

  •  
  • 22
  •  
  •  
  •  

Melalui Preview Video Terbaru dari serial Ultraman Z yang akan tayang di bulan Juni ini, Ultraman Z akan berubah menggunakan Ultra Access Card dan Ultra Medal. Ultraman Z akan disulih suarakan oleh Tasuku Hatanaka dan serial ini akan disutradarai oleh Kiyotaka Taguchi yang sebelum menyutradarai serial Ultraman X dan Ultraman Orb.

Alat Berubah

Ultra Z Riser

Alat yang diciptakan di Negeri Cahaya dan diberikan oleh Ultraman Z kepada Haruki Natsukawa untuk berubah Ultraman Z dengan menggunakan Ultra Access Card dan bisa dijadikan senjata untuk para penggunanya.

Ultra Access Card

Kartu yang digunakan untuk meng-akses Ultra Z Riser. Gambar si pengguna ditaruh di depan kartu. Haruki menggunakan Kartu ini dengan Ultra Medal untuk meng-akses berbagai bentuk Ultraman Z dan Riku juga menggunakan Kartu ini dengan Ultra Medal yang diberikan kepada-nya untuk mengkases Ultraman Geed Galaxy Rising.

   

Ultra Medal

Diciptakan bersamaan dengan Ultra Z Riser, Ultra Medal menampung kekuatan Para Ultraman pendahulu. Haruki dan Riku menyimpan di Ultra Z Holder.

Perubahan dan Pahlawan yang akan hadir

Ultraman Z Alpha Edge

Ilmu Bela Diri Luar Angkasa, Teknik Bertarung yang Diwariskan!

Z berubah menjadi Alpha Edge menggunakan Ultra Medals dengan kekuatan para master dan murid yang diwarisi: Seven, Leo, dan Zero. Bentuk cepat ini berkelahi dengan ilmu bela diri luar angkasa yang diwarisi dari gurunya dan berspesialisasi dalam gerakan cepat menggunakan karate.

Ultraman Z Beta Smash

“Membara dalam Api yang Merah Padam, Kekuatan Keberanian!”

Z berubah menjadi Beta Smash menggunakan Ultra Medals dari Ultra Bersaudara yang legendaris: Ultraman, Ace, dan Taro. Bentuk yang kuat ini memiliki gaya bertarung yang bermartabat dan berspesialisasi dalam pertempuran jenis gulat yang berani dan mengesankan.

Ultraman Z Gamma Future

“Bersinar bersama Phantasmagoria, dengan Cahaya Mistik!”

Z berubah menjadi Gamma Future menggunakan Ultra Medals cahaya yang membawa harapan: Tiga, Dyna, dan Gaia. Bentuk psikis ini berkelahi dengan kekuatan misterius. Dia ahli dalam serangan sinar serbaguna dan berkelahi dengan licik seperti penyihir.

Ultraman Geed Galaxy Rising

Tatsuomi Hamada akan kembali berperan sebagai Riku Asakura/Ultraman Geed di serial ini dengan menggunakan Ultra Z Riser dia akan mendapatkan form baru yaitu, Ultraman Geed Galaxy Rising yang menggunakan 3 Ultra Medal yaitu Ginga, X dan Orb.

Lagu Pembuka dan Penutup

Lagu Pembuka dari serial Ultraman Z yang berjudul “GOSHOUWA KUDASAI WARE NO NA WO! (Chant my name!)” akan dibawakan oleh Masaki Endoh (yang sebelum-nya membawakan lagu pembuka pada serial Bakuryuu Sentai Abaranger) dan “Connect the Truth” akan dinyanyikan oleh Nami Tamaki sebagai lagu penutup.

Ultraman Z akan mulai tayang pada 20 Juni 2020 setiap hari sabtu pukul 09:00 pagi di TV Tokyo (jam 07:00 pagi di indonesia) dan akan di upload Channel Youtube Tsuburaya secara live jam 09:30 pukul pagi (jam 07:00 pagi di indonesia).

Preview Video Ultraman Z

sumber: Tsuburaya English

Written by Ricky Richolas

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seiyuu Keiji Fujiwara Tutup Usia

Episode Populer Super Sentai Series Siap Ditayangkan TV Asahi