in

Yohei Onishi & Deguchi Takashi Menyanyikan Lagu Tema Kiramager

  •  
  • 102
  •  
  •  
  •  

Press conference Mashin Sentai Kiramager yang telah berlangsung pada tanggal 16 Januari 2020 kemarin telah mengumumkan para pemain, staff, seiyuu, dan penyanyi yang terlibat di serialnya. Diantaranya adalah Yohei Onishi yang kembali dipercaya membawakan lagu opening Kiramager yang berjudul “Mashin Sentai Kiramager“. Yohei mengatakan suatu kebanggaan bisa menyanyikan kembali lagu pembuka serial Super Sentai setelah 5 tahun yang lalu ia membawakan juga lagu pembuka Shuriken Sentai Ninninger. Yohei tergabung dalam grup Project.R yang juga menyanyikan lagu serial Super Sentai lain seperti lagu ending Doubutsu Sentai Zyuohger.

Yohei Onishi

Sementara itu untuk lagu ending Kiramager dibawakan oleh Deguchi Takashi yang berjudul “Kiraful Miracle Kiramager“. Takashi adalah penyanyi yang pertama kali terlibat di serial Super Sentai di tahun 2020.

Deguchi Takashi

Yohei Onishi dan Deguchi Takashi saat di press conference berharap lagu yang mereka nyanyikan di Mashin Sentai Kiramager bisa membuat penonton bahagia dan memberikan energi baru untuk selalu menonton serial Super Sentai pertama di era Reiwa ini. Tayang perdana mulai 8 Maret 2020 di TV Asahi.

Yohei Onishi & Deguchi Takashi foto bersama di press conference Kiramager

Bagi kalian yang ingin melihat cuplikan penampilan mereka di press conference Kiramager kemarin bisa klik video YouTube dibawah ini.

Source info : Yohei Onishi & Deguchi Takashi Official Twitter

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Cerita Pemberian Tongkat Estafet Kamen Rider yang Tidak Dirilis

Para Suit Actor Kiramager Diumumkan