in ,

Toei Studios Ditutup Sementara Waktu Pasca Pemeran Kirama Red Positif Terkena Corona Virus

  •  
  • 592
  •  
  •  
  •  

Pembaharuan berita: Toei memutuskan menutup sementara Toei Studios hanya untuk proses disinfektan ke seluruh wilayah studio.

oei Studios ditutup untuk proses disinfektan di studionya.

Sumber: Nikkan Sports

_______________________________________________________________________________

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, Mashin Sentai Kiramager menghenti kan proses syutingnya. Hal ini dilakukan setelah aktor Ryo Kiyama yang merupakan pemeran Juru/Kirama Red di Kiramager terkena Covid-19 Corona Virus yang saat ini melanda di Jepang dan seluruh dunia. Imbas dari kejadian ini ternyata memberikan tindakan besar yang dilakukan oleh Toei Company. Toei memutuskan untuk menutup total Toei Studios.

Toei Studios di dalamnya melakukan berbagai syuting baik film, dorama termasuk dari genre tokusatsu yang aktif sekarang yaitu Kamen Rider dan Super Sentai. Seluruh produksi di studio dihentikan dan tidak boleh ada yang keluar dan masuk ke dalamnya. Penutupan sementara Toei Studios belum dikabarkan akan selesai sampai kapan. Tentunya ini akan berimbas pada seluruh produksi Toei yang sedang dilakukan dan jika ini benar, artinya produksi film musim panas Kamen Rider Zero-One dan Kiramager juga akan terganggu. Namun jelas, kesehatan dan keselamatan jauh lebih diutamakan sehingga Toei Studio ditutup apalagi di Jepang mulai terserang wabah Corona Virus Covid-19. Semoga semuanya kembali membaik dan juga baim talent juga tim produksi tetap sehat.

Sumber berita: Nikkan Sports

Sumber foto: Squibbon

Written by Lucky Ramadhan

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Salah Satu Pemeran Terkena COVID-19, Syuting Kiramager Resmi Dihentikan

UNIQLO dan Tsuburaya berkolaborasi