in

Super Sentai Party Menampilkan Wawancara Online 4 Heroine

  •  
  • 76
  •  
  •  
  •  

Mulai akhir pekan di Bulan Mei 2020 ini Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) secara eksklusif akan menyiarkan variety show online yang berjudul “Super Sentai Party Talk” dengan menampilkan empat pahlawan wanita dari empat serial Super Sentai 2016 sampai 2019. Dipandu oleh Hiroya Matsumoto (Magi Yellow & Beet Buster) sebagai MC, dengan konsep online chat akan mewawancara Miki Yanagi (Sela / Zyuoh Shark) dari Doubutsu Sentai Zyuohger , Sakurako Okubo (Hammy / Chameleon Green) dari Uchu Sentai Kyuranger , Kazusa Okuyama (Tsukasa / Patren #3) dari Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger dan Ichika Osaki (Asuna / Ryusoul Pink) dari Kishiryu Sentai Ryusoulger .

Topik diskusi pada online chat ini akan membahas apa saja yang dilakukan para heroine saat tinggal di rumah selama masa karantina pandemi , persahabatan antara para pemain Super Sentai, dan saling bertukar cerita tentang waktu mereka syuting di serial masing-masing. Selain itu, para heroine akan menyampaikan pesan dukungan untuk semua pemeran serial Mashin Sentai Kiramager yang saat ini masih masa hiatus dan juga kepada para penggemar yang selalu mendukung semua serial Super Sentai. 

Para heroine menyatakan sedikit gugup saat memulai obrolan online ini, namun mereka sangat senang bisa membagikan perasaan mereka kepada para fans. Apalagi ini pertama kalinya mereka berempat bisa diskusi bersama.

Episode pertama sudah ditayangkan melalui aplikasi Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) mulai 23 Mei yang lalu. Untuk 2 episode terbaru akan ditayangkan pada tanggal 28 Mei dan 30 Mei 2020.

Source : https://news.mynavi.jp/article/20200523-1041430/

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kamen Rider Wizard Ditayangkan Secara Legal Di YouTube

Hiden Aruto Menangkan PERSOL Work-Style AWARD Kategori Karakter