in

Ryusoulger Final Live Tour 2020 Story CD Diumumkan

  •  
  • 20
  •  
  •  
  •  

Final Live Tour merupakan sebuah acara Super Sentai tur keliling beberapa kota di Jepang pasca serialnya selesai tayang. Dimulai dari Hyakujuu Sentai Gaoranger di tahun 2002, dan mulai mendapat rekaman resmi yang rilis dalam DVD sejak Engine Sentai Go-Onger di tahun 2009. Super Sentai ke-43 yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger telah diumumkan akan melakukan Final Live Tour sejak bulan Maret 2020, tapi sayangnya kemudian dibatalkan untuk menghindari penyebaran coronavirus. Untuk pertama kalinya selama hampir 20 tahun sejak pertama kali diadakan kini ada tur yang dibatalkan.

Meski begitu, pagi ini diumumkan kalau kisah Ryusoulger dalam Final Live Tour akan diadaptasi menjadi sebuah drama audio CD. Junpei Yamaoka yang juga menjadi penulis utama serial aslinya kembali menulis untuk cerita ini. Ryusoulger Final Live Tour Story CD Special Set terdiri dari pamflet tadinya akan dijual dalam venue acara, skrip acara ini, dan 3 keping Story CD yang direkam dengan sumber suara yang sama dengan Final Live Tour aslinya.

Pamflet berupa buku yang berisi pesan dari para pemeran, review kisah Ryusoulger seluruhnya, dan petunjuk dansa Que Bom. Skrip berisi segala skenario dalam acara ini, sehingga bisa merasakan atmosfir produksi acara pahlawan yang tidak biasanya bisa dilihat.

Drama CD ini akan menampilkan cerita baru yang tak hanya kembali menampilkan ketujuh tokoh utama Ryusoulger, tapi juga Cleon, Wiseru dan Precious akan kembali hadir. “Ryusoul Moria,” yang diam-diam meneliti suku Ryusoul, muncul sebagai tokoh musuh baru, dan pertarungan terakhir dengan kepercayaan pada suku Ryusoul akan terjadi. Pada akhir CD, Hayate Ichinose, pemeran Koh/Ryusoul Red, mengucapkan terima kasih pada fans, dan komentar khusus akan ditambahkan untuk kali ini.

Sinopsis:

Akhirnya, musuh terkuat, Ryusoul Moria, muncul.
Ryusoulger VS Ryusoulger.
Kekuatan setara dengan perbedaan kepercayaan kini bertarung!

Sudah beberapa bulan sejak pertarungan terakhir dengan Eras.
Druidon telah pergi, Bumi damai, Koh dan kawan-kawan terpisah dengan jalan masing-masing.

Tapi suatu hari, mereka berenam berkumpul kembali setelah dihubungi oleh Sesepuh suku Ryusoul yang merasakan suasana yang mengganggu.
Ketika sedang senang berkumpul kembali, para Druidon yang seharusnya sudah musnah tiba-tiba muncul di hadapan mereka!
Mantan musuh yang kuat menyerang tanpa ampun.
Lalu juga muncul Nada, rekan yang seharusnya sudah gugur.

“Atas perintah Tuan Moria, habisi Ryusoulger.”
Identitas mereka sebenarnya adalah hasil kloning.
Mereka diciptakan oleh seorang dokter yang diam-diam meneliti DNA suku Ryusoul dan Druidon.

Di akhir penelitiannya, sang dokter yang mendapatkan kekuatan untuk menjadi “Ryusoul Moria” memiliki tujuan “menghancurkan dan membangun kembali dunia yang tidak adil ini.” Dia kemudian akan memimpin sebagai dewa di dunia yang baru.

Apakah kekuatan yang terpilih “untuk menghancurkan” atau “untuk melindungi”?
Apa kepercayaan bagi mereka yang memiliki kekuatan Ryusoul!

Keksatriaan tempat ketujuh jiwa bangsawan berjalan mencapai klimaks yang sebenarnya!

Ryusoulger Final Live Tour Story CD Special Set akan mulai tersedia untuk dipesan pada hari Jumat, 5 Juni pukul 11:00 hingga 12 Juli 2020 pukul 23:59 pada situs resmi Toei Hero Net. Pengiriman dijadwalkan pada sekitar akhir bulan Juli 2020.

Sumber: Toei

Written by Imanuel Ardito

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hiden Aruto Menangkan PERSOL Work-Style AWARD Kategori Karakter

Selanjut-nya di Ultraman Z Episode 1