in

Ryusoulger Final Live Tour 2020 Resmi Ditiadakan Total

  •  
  • 328
  •  
  •  
  •  

Dampak besar dari pandemik virus Covid-19 juga sangat dirasakan tim produksi Kishiryu Sentai Ryusoulger. Setelah dibatalkan sisa pertunjukan stage di teater G-Rosso pasca episode final Ryusoulger, kali ini tim produksi juga resmi membatalkan pertunjukan Ryusoulger Final Live Tour 2020 secara total. Pengumuman ini disampaikan melalui website resmi Toei pada tanggal 6 April 2020.

Poster Ryusoulger Final Live Tour 2020

Super Sentai Final Live Tour pertama kali diadakan oleh serial Engine Sentai Go-onger pada tahun 2009 dan diikuti oleh serial selanjutnya sampai menjadi project tetap. Untuk tahun ini acara Ryusoulger Final Live Tour 2020 yang sesuai jadwal semula akan diadakan di 7 kota besar di Jepang yaitu Shizuoka, Hokkaido, Hiroshima, Fukuoka, Sendai, Nagoya, dan Osaka. Dalam Final Live Tour ini terbagi menjadi 3 sesi yaitu Live Stage Show, Talk Show, dan Live Music Show. Namun seperti diketahui karena faktor pandemik virus Covid-19 yang masih mewabah di seluruh dunia termasuk Jepang, akhirnya dengan keputusan yang sangat berat pihak Toei selaku penanggung jawab acara ini resmi membatalkan sepenuhnya. Alasan yang sangat logis mengingat keamanan, keselamatan dan kesehatan dari para pemain, staf, dan penonton harus menjadi prioritas nomor satu. Karena acara ini ditiadakan maka hasil rekaman yang biasanya dirilis dalam bentuk DVD juga tidak ada. Namun pihak Toei hanya akan tetap menjual merchandise dan pamflet Ryusoulger secara online di Toei Hero Net dan akan diumumkan kembali lebih lanjut dengan detail. Untuk pengembalian uang tiket acara ini yang lebih awal dibeli penonton juga sudah diatur mekanisme pengembaliannya melalui website resmi Toei. Pihak penyelenggara memohon maaf atas kejadian yang tidak diinginkan ini.

6 pemain utama Ryusoulger

Tim produksi Ryusoulger khususnya para pemain sangat berterima kasih kepada para fans yang setia mengikuti serial Ryusoulger selama setahun lebih. Rasa kesedihan mereka ditulis melalui media sosial Twitter dan Instagram masing-masing dari pemeran Koh, Melto, Asuna, Towa, Banba, Canalo, Nada, Ui, dan Ryoko Shiraishi (Cleon). Beberapa dari mereka mengunggah foto kenangan selama syuting dan memaklumi acara Ryusoulger Final Tour 2020 dibatalkan karena pandemik virus Covid 19. Para pemain berharap agar wabah ini segera berakhir dan berdoa agar semua selalu diberi kesehatan. Banyak fans yang tetap selalu mendukung para pemain Ryusoulger agar suatu saat bisa tampil bersama di project baru selanjutnya.

Pemeran Oto bersama Ryusoulger
Para pemain Ryusoulger di studio rekaman Toei
Para pemain Ryusoulger bersama suit actor
Tim produksi Ryusoulger di episode final

Source info : https://www.toei.co.jp/release/event/1217825_958.html

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seiju Umon Tampil Sebagai Bintang Tamu Dalam Kiramager Episode 6

Lawan Virus Corona,Para Pemain Tokusatsu Kompak Beri Semangat Hidup