in ,

Resmi Usia 20 Tahun, 3 Aktris Tokusatsu Menjalani Seijin Shiki

  •  
  • 344
  •  
  •  
  •  

Rasa suka cita dirasakan oleh Haruka Kudo, Ayaka Konno, dan Nana Asakawa di awal tahun 2020 ini. Bertepatan hari Senin, 13 Januari 2020 adalah Hari Upacara Kedewasaan (成人の日/Seijin no Hi). Di Jepang lebih dikenal dengan nama Seijin Shiki (成人式). Karena ketiga aktris tokusatsu ini telah resmi berusia 20 tahun di awal tahun, mereka wajib datang mengikuti Seijin Shiki untuk berdoa di kuil sebagai rasa syukur karena telah memasuki usia dewasa. Pakaian yang digunakan adalah Kimono “Furisode” untuk wanita dan “Hakama” untuk laki-laki.

Haruka Kudo lahir di Prefektur Saitama pada tanggal 27 Oktober 1999. Kudo adalah mantan anggota grup Morning Musume. Dikenal luas oleh fans tokusatsu sebagai pemeran Hayami Umika atau Lupin Yellow di serial Kaitou Sentai Lupin Ranger VS Keisatsu Sentai Patranger (2018).

Haruka Kudo

Ayaka Konno lahir di Prefektur Chiba pada tanggal 24 Juni 1999. Ayaka adalah salah satu model majalah Seventeen. Dikenal luas oleh fans tokusatsu sebagai pemeran Time Jacker Ora di serial Kamen Rider Zi-O (2018).

Ayaka Konno

Nana Asakawa lahir di Prefektur Saitama pada tanggal 3 April 1999. Nana adalah mantan anggota grup Super Girls. Dikenal luas oleh fans tokusatsu sebagai pemeran Rita di mini serial Super Sentai Strongest Battle (2019).

Nana Asakawa

Seijin Shiki termasuk upacara tahunan yang diadakan pemerintah lokal kota dan desa di Jepang. Acara ini diselenggarakan di gedung pertemuan, ballroom hotel, atau aula serbaguna milik pemerintah lokal. Acara dimeriahkan dengan pidato, penerimaan cendera mata, jamuan makan, dan foto bersama dengan pejabat lokal. Menginjak umur 20 tahun di Jepang menandakan bahwa seseorang memiliki hak untuk memilih, merokok, minum alkohol dan menikah tanpa izin dari orang tua mereka, namun diakui dan resmi. Dari perspektif penegakan hukum, itu juga berarti bahwa para pelaku kejahatan tidak lagi dianggap anak di bawah umur dan tersangka kejahatan dapat disebutkan namanya-tidak seperti kriminal dibawah umur yang biasanya tidak disebutkan namanya.

Selamat hari dewasa 20 tahun untuk Haruka Kudo, Ayaka Konno, dan Nana Asakawa. Semoga selalu sehat dan karirnya semakin laris.

Source :

Modelpress Web & Official Instagram Haruka Kudo, Ayaka Konno, Nana Asakawa.

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Novel Baru Ultraman Tiga & Ultraman Dyna

Cerita Pemberian Tongkat Estafet Kamen Rider yang Tidak Dirilis