in

Para Pemain dan Kru Kiramager Bagikan Perasaan Mereka Masing-Masing Saat Syuting Berakhir

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Awal Februari, Mashin Sentai Kiramager telah melakukan syuting untuk episode terakhir. Para cast membagikan perasaan mereka masing-masing di sosial media.

Episode terakhir Mashin Sentai Kiramager telah tayang hari ini. Para pemain dan kru memposting foto di sosial media untuk memperingati berakhirnya produksi acara Super Sentai yang telah berjalan selama satu tahun itu.

Berikut kami rangkum postingan sosmed dari para pemeran, membagikan perasaan mereka tentang selesainya produksi dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Akun resmi Mashin Sentai Kiramager:

“Terima kasih atas dukungan Anda! Syuting Mashin Sentai Kiramager telah usai beberapa hari yang lalu. Tersisa empat episode! Kami akan bertarung dengan kekuatan penuh memasuki episode terakhir, jadi jangan lupakan para pahlawan ini sampai akhir! “

Rio Komiya (Juru Atsuta/Kiramai Red):

“Mashin Sentai Kiramager telah menyelesaikan syuting serial TV-nya beberapa hari yang lalu. Sangat menyenangkan bisa berperan sebagai Juru setahun terakhir ini. Aku senang bertemu semua orang serta Juru Atsuta. Aku berharap Kiramager terus menjadi serial yang dicintai semua orang. Nantikan episode terakhirnya. “

Rui Kihara (Tametomo Imizu/Kiramai Yellow):

“Mashin Sentai Kiramager telah menyelesaikan syutingnya tempo hari. Setahun terakhir ini, dengan kerja keras, kami mencapai tujuan kami melalui momen baik dan buruk. Fakta bahwa kami dapat mencapai akhir dalam kondisi seperti ini adalah keajaiban yang terjadi oleh semua orang yang menyukai serial ini. Mohon terus dukung kami sampai akhir. “

Yume Shinjo (Sena Hayami/Kiramai Green):

“Syuting Mashin Sentai Kiramager usai beberapa hari yang lalu. Karena keadaan darurat, syuting dihentikan dan acara dibatalkan. Banyak yang telah terjadi, tetapi kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman. Aku senang mengetahui bahwa kami dapat memberikan episode terakhir kepada semua orang. Ini semua berkat staf, anggota Kiramager, dan semua orang yang telah mendukung kami tahun lalu. Itu menyenangkan! Dan di saat yang sama… aku merasa sedih. Aku ingin berterima kasih kepada Ryoko Gomi (aktor setelan Kiramai Green) yang sangat dekat dengan aku. Dan Kenji Akabane (yang mengisi suara Mashin Mach). Dan aku juga ingin berterima kasih kepada Sena, yang ceria, terus terang, dan penuh senyumnya. Senyumannya telah menyelamatkanku berkali-kali dalam setahun terakhir ini. Aku suka Sena. Dia sangat ceria dan terus terang. Dia hebat dalam urusan lari dan terkadang terburu-buru dalam berbagai hal, tapi dia penuh senyum terus menerus dan menyemangati semua orang di sekitarnya. Sangat menyenangkan memerankan Sena. Aku harap terus menjadi matahari untuk semua orang. Dan Kiramager… terima kasih! Aku cinta kalian semua. Siaran serial TVnya belum selesai, dan kami juga memiliki acara G-Rosso serta pers film. Tolong dukung kami sampai akhir. “

Atomu Mizuishi (Shiguru Oshikiri/Kiramai Blue):

“Kami telah menyelesaikan syuting Mashin Sentai Kiramager. Menghabisi momen tahun ini dengan semua orang adalah saat yang berharga di masa mudaku. setiap pertemuan ada perpisahan, tapi kilau ini tidak akan pernah hilang.”

Mio Kudo (Sayo Oharu/Kirmai Pink):

“Syuting Mashin Sentai Kiramager telah selesai. Aku sangat senang bisa melewati tahun ini sebagai Kiramager dan berhasil melewati kondisi ini. Kepada semua orang yang terlibat dalam produksi ini, kepada semua orang yang telah mendukung kami, aku mencintai Kiramager dengan sepenuh hati.mTerima kasih banyak. Tolong dukung kami sampai akhir!”

Kohei Shoji (Takamichi Crystalia/Kiramai Silver):

“Mashin Sentai Kiramager telah selesai syuting. Aku akan senang, meskipun itu hanya sedikit, untuk menyampaikan kepada semua orang waktu kami berenam berbagi bersama dan saat-saat kami menaruh hati kami. Dan aku berterima kasih kepada semua orang yang terlibat di Kiramager. Ayo kilau sampai akhir!”

Daimaou Kosaka (Hakataminami Muryou):

“Wah, udah selesai? Kerja bagus, semuanya. Aku memberikan mereka semua dompet berwarna mereka pada hari terakhir syuting. Gunakan sesuka kalian. Jika kalian tidak menggunakannya, silakan menjualnya. Sampai jumpa di atas panggung!”

Tweet lanjutan: “Semua orang memuji seleraku dalam memberikan hadiah, tetapi sebenarnya, istriku yang tercinta adalah orang yang memilihnya! Dia sangat hebat, bukan?”

Mitsuo Iwata (Mashin Shovellow):

“Rui (Aktor Tametomo / Kiramai Yellow), kerja bagus. Setahun terakhir ini sangat menyenangkan. Aku senang bertemu denganmu dan bekerja bersamamu. Terima kasih.”

Kenji Akabane (Mashin Mach):

“Hebat, kerja bagus untuk semua orang yang terlibat di Kiramager. Ahh, ini agak menyedihkan, tapi aku terlibat dalam sesuatu yang luar biasa! Aku sangat senang. Tolong saksikan Kiramager sampai akhir. Terima kasih!”

Yuki Nagaku (Mashin Helico):

“Ini bukan hanya Kiramager, tapi semua orang yang terlibat dalam produksi bersinar”! Terima kasih atas kerja kerasnya selama satu tahun syuting. Jika aku memiliki satu penyesalan, itu adalah aku ingin sulih suara dengan Kiramager sekali lagi!”

Yohei Onishi (Penyanyi lagu pembuka Mashin Sentai Kiramager):

“Wow!!! Aku akan dukung dari depan TV ku sampai akhir!!!”

Mulai bulan Maret 2021, Kiramager akan digantikan oleh Kikai Sentai Zenkaiger yang merupakan serial perayaan Super Sentai ke-45 tahun.

Sumber: Toku Network

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu. Dikenal juga dengan nickname AcD08.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wawancara Duo Pahlawan Wanita Kiramager Yume Shinjo dan Mio Kudo

“Kiramager adalah tim terbaik;” Satu Tahun “Tantangan” Bagi Mio Kudo