in

Event Reuni 30 Tahun Turboranger Resmi Diumumkan

  •  
  • 227
  •  
  •  
  •  

Serial Super Sentai pertama di era Heisei yaitu Kousoku Sentai Turboranger resmi akan dibuat event reuni untuk memperingati 30 tahun serialnya. Event ini akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2019 yang menghadirkan para pemain, staff, dan suit actor yang pernah terlibat di Turboranger.

Siapa saja yang pasti akan hadir di event ini ? Nama pemain yang baru diumumkan antara lain Kenta Sato (Riki Hono/Red Turbo), Keiya Asakura (Youhei Hama/Blue Turbo), dan Junichiro Katagiri (Shinsuke Hino/Yellow Turbo). Nama lain akan diumumkan menyusul sebagai surprise sampai hari acara tiba. Dikemas dalam bentuk talk show yang membahas nostalgia selama syuting di Turboranger. Ada juga mini konser dimana pemeran Red Turbo akan menyanyikan lagu opening dan ending Turboranger.

Para pemain, staff, dan suit actor Turboranger tahun 1989-1990

Kousoku Sentai Turboranger mulai tayang di Jepang pada tanggal 4 Maret 1989 dan memakai tema masa muda (anak SMA) dan mengambil motif mobil. Turboranger adalah salah satu serial Super Sentai yang pernah tayang di Indonesia dengan judul “Pasukan Turbo” melalui stasiun RCTI pada tahun 90an. Salah satu jargon Turboranger yang sampai sekarang masih dingat oleh fans adalah kalimat “Da-Da-DASH!” yang juga dipakai pada opening Turboranger.

5 pemain utama Turboranger

Sebelum Turboranger, serial Super Sentai yang sudah dibuat event anniversary pada tahun 2019 ini antara lain 20th Seijuu Sentai Gingaman (16 Februari), 30th Choujuu Sentai Liveman (9 Maret), dan 20th Kyukyu Sentai GoGo Five (1 September).

Event reuni Liveman, Gingaman, dan GoGo Five di tahun 2019.

Di twitter fans Super Sentai sudah banyak yang antusias menunggu acara ini tiba. Bagi kalian yang tinggal di Jepang bisa ikut di event ini dan bernostalgia dengan para pemain Turboranger.

Kenta Sato (Red Turbo) menjadi perwakilan wawancara Super Sentai Official Mook 20th Century edisi Turboranger

Source : https://twitter.com/kenta_sato1967/status/1167845543172685824?s=19

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hiro Mizushima (Kamen Rider Kabuto) Dikaruniai Anak Kedua

Okunaka Makoto (Wizard) Menjadi YouTuber