in

Aktor Shohei Yamamoto (Changeman) Meninggal Dunia

  •  
  • 216
  •  
  •  
  •  

Franchise Super Sentai kembali kehilangan salah satu aktor legendaris. Shohei Yamamoto, pemeran General Giluke di serial Dengeki Sentai Changeman telah meninggal dunia.

General Giluke yang diperankan oleh mendiang Shohei Yamamoto

Dilansir dari situs Yahoo Japan News, aktor berusia 82 tahun ini meninggal dunia karena penyakit pneumonia. Pihak keluarga mengatakan almarhum sudah meninggal dunia dari tanggal 30 Oktober 2019 di salah satu rumah sakit di Tokyo. Baru hari ini (28 November 2019) pihak keluarga memberikan informasi wafatnya mendiang kepada pihak media Jepang dan masyarakat. Salah satu anak kandung mendiang adalah Tokie Shibata, pemeran Nana yang juga bermain di Changeman.

Pemeran Nana di Changeman

Ucapan duka datang dari para pemain Changeman untuk mendiang Yamamoto yang disampaikan langsung dari twitter Tokiwa Ichirou, pemeran Yuuma Ozora/Change Pegasus. Ichirou terharu dan bangga pernah beradu akting dengan Yamamoto di Changeman. Ichirou selalu berdoa agar mendiang bisa beristirahat dengan tenang di surga.

Unggahan foto Tokiwa Ichirou di twiiter bersama mendiang Shohei Yamamoto

Sebelum di Changeman, mendiang Shohei Yamamoto juga pernah bermain di salah satu serial produksi Tsuburaya yaitu Pro-Wres no Hoshi Aztecaser pada tahun 1976. Mendiang berperan sebagai tokoh penjahat juga bernama Satan Demon.

Kami segenap tim Erasatsu turut berduka cita atas meninggalnya Shohei Yamamoto. Selamat jalan legenda.

Source : Yahoo Japan News

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Marvel berkolaborasi dengan Tsuburaya Membuat Comic Baru Ultraman

Mayuko Arisue (Kamen Rider OOO) Umumkan Pernikahannya