in

Aktor Ryusei Yokohama Positif Terinfeksi Virus COVID-19

  •  
  • 16
  •  
  •  
  •  

Kabar tidak baik datang dari salah satu pemain Ressha Sentai ToQger yaitu Ryusei Yokohama. Aktor yang dikenal perannya sebagai Hikari/TOQ #4 pada tanggal 21 Juli 2020 melalui di situs agensi tempatnya bernaung diumumkan bahwa Ryusei telah dirawat di rumah sakit karena terinfeksi virus COVID-19.

Aktor berusia 23 tahun ini dikabarkan mengalami demam setiba di rumah pada tanggal 20 Juli kemarin setelah selesai latihan untuk proyek drama panggung yang berjudul “Ganryūjima”. Ryusei pun langsung mengunjungi sebuah lembaga medis dan memutuskan untuk melakukan tes antigen dan tes PCR, walaupun hasil PCR belum dapat diketahui hasilnya namun melalui hasil tes antigen, Ryusei dinyatakan positif terinfeksi pada tengah malam 20 Juli (hari Senin).

Saat ini hasil tes PCR belum dirilis, namun tes antigen telah menyatakan Ryusei Yokohama positif sebagai hasil diskusi dengan rumah sakit. Ditentukan bahwa Ryusei terinfeksi dengan virus Corona baru dan akan menerima perawatan medis. Ryusei saat ini sudah di rumah sakit dan telah dirawat sesuai dengan instruksi yang berlaku.

Ryusei Yokohama sebagai Jiro Iseki di serial Kamen Rider Fourze

Ryusei Yokohama selain dikenal sebagai pemeran Hikari di ToQger, ia juga sebelumnya sempat menjadi bintang tamu di serial Kamen Rider Fourze sebagai tokoh Jiro Iseki pada tahun 2011-2012.Saat ini Ryusei Yokohama sudah menjadi salah satu aktor ternama di Jepang.

Ryusei Yokohama bersama Yoshizawa Ryo, pemeran Ryusei/Kamen Rider Meteor

Seperti diketahui sebelum Ryusei Yokohama, sudah ada 4 publik figur dari industri tokusatsu yang sempat terinfeksi virus COVID-19. Pada bulan April 2020 diumumkan bahwa Komiya Rio (pemeran Kiramai Red dari serial Kiramager) dan Kentaro Hayami (penyanyi lagu Ohranger) telah positif terinfeksi dan akhirnya sudah sembuh. Menyusul bulan Juli 2020 ini Yusuke Yamamoto (pemeran Kamen Rider Sasword dari serial Kamen Rider Kabuto) dan Tetsuji Sakakibara (pemeran Kajiki Yellow dari serial Kyuranger) yang juga di nyatakan positif dan dikabarkan sudah mulai sembuh.

Rio Komiya, Kentaro Hayami, Yusuke Yamamoto, & Tetsuji Sakakibara

Mari kita doakan semoga Ryusei Yokohama juga bisa lekas sembuh dan pandemi virus Corona bisa segera berakhir di semua negara.

Ryusei Yokohama saat reuni bersama para pemain ToQger di tahun 2019

Source :

https://news.mynavi.jp/article/20200721-1167872
https://www.oricon.co.jp/news/2167578/full

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Aktor Yuki Sato (Kamen Rider Gatack) Umumkan Pernikahannya