in

Staf Ultraman Mebius Ungkap Bahwa 4 Anggota CREW GUYS Seharusnya Menjadi Ultra Brothers Di Episode Terakhir

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dalam rangka 15 tahun Ultraman Mebius, Masaki Nishina (Ryu Aihara/Ultraman Hikari) melakukan bincang spesial dengan Shunji Igarashi (Mirai Hibino/Ultraman Mebius).

Pada episode ketiga ini, Suguru Tomita, yang merupakan asisten sutradara (sekarang sudah menjadi sutradara) pada Ultraman Mebius ikut bergabung untuk membahas syuting serial Ultraman Mebius, 15 tahun yang lalu. Mereka mendatangi Toho Building di mana mereka syuting serial Ultraman Mebius di sana. Selama pembicaraan mereka mengungkapkan beberapa hal menarik tentang Ultraman Mebius yang kemudian diubah selama produksi berlangsung.

Ryu Aihara direncanakan berubah menjadi Ultraman Hikari pada pertengahan serial, sekitar episode 30an namun diundur menjadi episode terakhir.

Keempat CREW GUYS lainnya seperti Marina, George, Konomi, dan Teppei direncakana untuk berubah menjadi empat Ultra Brothers berdasarkan skrip aslinya. Mereka mendengar suara Ultra Brothers dimaksudkan untuk itu. Tapi pada akhirnya karena kesulitan untuk menampilkan enam hingga tujuh Ultraman dalam satu studio, akhirnya diubah menjadi bentuk Ultraman Mebius yang baru; Ultraman Mebius Phoenix Brave.

Video bincang spesialnya dapat disaksikan di sini:

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu. Dikenal juga dengan nickname AcD08.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tao Tsuchiya: “Ultraman adalah cahaya harapan yang membimbingku.”

Tsuburaya Mengumumkan Acara Hari Ultraman