Staf dan Cast Ryuusoulger Berduka Atas Kepergian Mana Kinjo

04 Desember 2020, Mana Kinjo yang berperan sebagai Ui Tatsui dalam serial Kishiryuu Sentai Ryuusoulger diumumkan meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh staf Mana Kinjo melalui akun Twitter pribadinya. Mana Kinjo meninggal dunia karena penyakitnya pada 01 Desember 2020. Selain itu, pada tahun 2017, Mana Kinjo sempat rehat dari dunia hiburan untuk fokus mengobati penyakitnya.

Tak lama setelah pengumuman itu, staf dan para cast Ryuusoulger turut berduka cita dan membagikan kenangan mereka bersama Mana Kinjo melalui di Twitter.

Dari Hayate Ichinose (Koh/Ryuusoul Red):

Teruntuk Manappe:

Manappe adalah individu unik yang memberi nama panggilan aneh padaku: Hayatemaru. Adegan pertama dalam kehidupan aktingku adalah ketika Manappe sebagai Ui dan aku sedang melihat Tyramigo. Kulit kita yang menggigil dan napas musim dingin kita pada tanggal 8 Januari itu, aku masih dapat mengingat keasikan hari itu. Setiap kali kamu tampil berbeda, dan menjalani hidup sepenuhnya, itulah pesonamu. Kamu mengajarkanku hal-hal penting, dengan aktingmu dan apa yang kamu bawa ke lokasi syuting. Aku dengan bangga menyimpan dalam hatiku pesona yang sama yang kau bawa bersamamu dalam adegan pertama kita bersama. Aku tidak akan pernah melupakan senyum indahmu yang menenangkan lokasi syuting. Kamu telah berjuang sejak lama. Terima kasih atas kerja kerasnya.

Dari Hayatemaru.

Dari Yuito Obara (Towa/Ryuusoul Green):

Kepribadianmu yang kuat, dan senyum cerahmu itu membuatku bersemangat sepanjang waktu. Aku tau kalau dia sudah berjuang juga, jadinya aku masih tidak percaya. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.

Dari Keito Tsuna (Melto/Ryuusoul Blue):

Aku sedikit tidak percaya dan tak ingin percaya. Semua orang sangat menyayanginya. Beristirahatlah dengan tenang.

Dari Tatsuya Kishida (Bamba/Ryuusoul Black):

Kamu selalu berjuang dan kembali di episode terakhir. Aku hanya tahu senyumnya. Senyumanmu bagaikan matahari yang cerah. Senyumanmu adalah yang membuatmu menjadi aktris hebat dan bukti bahwa kamu adalah orang yang hebat. Hati yang hangat. Aku bangga bahwa Kamu, Mana Kinjo, bersama kami. Para Ryusoulger akan selalu bersamamu, Ui-chan.

Dari Seiya Osada (Nada/Gaisorg):

Mana-chan, beristirahatlah dengan tenang. Kita hanya dapat berinteraksi sedikit, sungguh sangat menyakitkan. Mengetahui bahwa seseorang yang lebih muda dariku pergi sebelum aku. Sungguh.

Dari Ichika Osaki(Asuna/Ryuusoul Pink):

Untuk Mana-tea.

Berita kematianmu mengejutkanku dan aku minta maaf tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk diucapkan kepadamu. Terima kasih telah membungkus semua orang dalam kehangatan dan membawa kegembiraan bagi tim. Kamu seharusnya kesakitan, tetapi kamu sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda itu. Terima kasih telah membawa serta senyummu di episode terakhir. Aku ingin memberi tahumu secara langsung; Aku ingin berbagi dengan Anda banyak pemandangan dan perasaan. Selalu jadilah dirimu sendiri, Mana-tea. Tolong istirahatlah dengan tenang. Kita akan selalu menjadi sahabat.

Dari Masaki Terasoma (Pengisi suara Tyramigo):

Selamat pagi. Aku terbangun dengan berita yang sangat menyedihkan. Ui-chan sudah meninggal. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.

Dari Kaeru Ogura (Suit Aktor Tyramigo):

Aku akan selalu mengingat pertemuan pertama kita saat kamu menyapaku dengan baik. Kamu akan selalu bersama kami. Karena kita adalah teman.

Dari Mitsuru Fukikoshi (Naohisa Tatsui):

Mana-chan, maafkan aku. Aku tak bisa berkata apa pun. Kamu sangat bersemangat di episode terakhir. Ui-chan adalah orang dalam sebuah cerita, jadi dia akan selalu hidup. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.

Dari akun resmi Ryuusoulger:

Ia adalah orang hebat yang senyumnya bagaikan matahari. Kami masih ingat kamu berdiri di depan kamera, latihan dialogmu. Kami tidak akan pernah melupakan akting bagusmu di episode 37. Mana yang selalu melakukan terbaik untuk menjalani hidup, selalu menjadi dirimuyang jujur di mana pun kamu berada. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.

Dari Shigeki Itou (Suit Aktor Ryuusoul Red)

Dia adalah orang yang baik dan terus terang. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.

Dari Tomohiro Hatano (Penyanyi lagu pembuka Ryuusoulger):

Aku tak bisa berkata apa pun. Ketika pertama kali bertemu dengannya, aku dengan jelas ingat bahwa dia adalah orang yang berpikiran tunggal, tulus, dan menyenangkan. Mana Kinjo, semoga jiwamu beristirahat dalam damai.

Dari Kohei Yamamoto (Kouta Bitou/Hurricane Yellow):

Kami pernah bermain futsal bersama Ryuusoulger. Aku masih ingat senyumnya yang sangat cerah. Aku terlalu sedih. Ui-chan, Mana Kinjo, semoga jiwamu beristirahat dalam damai.

Dari Katsumi Hyodo (Canalo/Ryuusoul Gold):

Mengeluarkan perasaan ku ditempat bernama SNS ini, apakah benar, atau tidak aku tidak tahu. Mau dipikir berapa kali pun, jawabannya tak muncul. Aku tak bisa menerima fakta, tak bisa berkata. Tapi ada yang ingin kusampaikan; Waktu yang kuhabiskan bersama Mana-chan. Ui-Chan yang hidup dalam karya berjudul “Kishiryuu Sentai Ryuusoulger”. Senyumannya yang bagaikan matahari dari siapa pun, dan ia akan terus hidup di dalam hati semua orang. Takkan kulupakan. Terima kasih atas senyumanmu. Tolong, beristirahatlah.

Dari Sora Tamaki (Oto):

Ui-chan.

Ia mengajariku menari, dan menganggap aku sebagai adiknya yang manis. Ad-lib Ui-chan membuatku tertawa. Waktuku bersama Ui-chan, sangat menyenangkan dan takkan terlupakan. Itu adalah sebuah kenangan. Ia selalu tersenyum kapan pun itu, dan merupakan sosok yang selalu melakukan yang terbaik. Selalu bersemangat. Aku ingin berakting denganmu lagi. Aku ingin berbicara denganmu lagi. Dan setelah kusadar bahwa itu tak mungkin, aku sangat sedih. Tolong perhatikan aku dari langit. Aku selalu menyayangi Ui-chan.

Dari Oto.

Beristirahatlah dengan damai. (Sumber: Akun Res
mi Ryuusoulger)

Kami segenap tim Erasatsu turut berduka cita.

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Netizen Jepang Merasa Kecewa Dengan Kamen Rider Saber Setelah 8 Episode

Next Post

Aktor Machineman: Osamu Sakuta Meninggal Dunia

Related Posts
EraSatsu ID