in

Shun Oguri Menjadi Bintang Tamu Phantomirage

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

“Himitsu x Senshi Phantomirage!” merupakan serial ketiga dalam franchise Girls x Heroine yang diproduksi oleh Takara Tomy dan OLM, Inc. dan kreasi dari sutradara ternama Takashi Miike.

Serial yang ditujukan untuk anak perempuan kali ini bertema pencuri (kaitou/phantom thief), setelah sebelumnya “Idol x Senshi Miracle Tunes!” bertema musik dan “Mahou x Senshi Majo Pures!” bertema sihir.

Seri Girls x Heroine termasuk sering menampilkan bintang tamu aktor-aktris dari tokusatsu terdahulu, bahkan ada juga yang lebih ternama dari dunia entertainment mainstream Jepang, seperti Mariko Shinoda mantan anggota AKB48 sempat menjadi tokoh pendukung utama di Majo Pures. Tak terkecuali dengan Phantomirage kali ini.

Pada episode 25, akan hadir tokoh Phanguri, yang diperankan oleh Shun Oguri. Phanguri adalah mantan pencuri yang kini menjadi seorang aktor ternama. Phanguri hadir untuk memberikan alat baru bernama Phantomimitime untuk Phantomi Heart.

Shun Oguri bukan nama asing bagi yang mengikuti entertainment mainstream Jepang. Namanya melesat sejak live action Hana Yori Dango tahun 2005. Oguri termasuk sering berperan dalam adaptasi manga-anime seperti Crows Zero, Lupin The Third, Gintama dan lain-lain. Bisa dibilang Takashi Miike sebagai sutradara serial ini yang bisa membawa Oguri sebagai bintang tamu karena pernah bekerja bersama di Crows Zero.

Phantomirage memang pertama kalinya Oguri berperan dalam episode tokusatsu, tapi sebenarnya salah satu peran pertama Oguri semasa kecil adalah sebagai bintang iklan mainan Ultraman Tiga pada tahun 1996. Tahun depan Oguri akan debut di Hollywood sekaligus berperan lagi dalam film tokusatsu, yaitu pada film Godzilla vs Kong.

Sumber: https://mantan-web.jp/article/20190915dog00m200048000c.html

Written by Imanuel Ardito

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Aktor TimeYellow Umumkan Pernikahannya

Kamen Rider Valkyrie Muncul Pada Gim “Kamen Rider City Wars”