Noritaka Hamao Akui Dirinya “Kuuga Boy” Dan Ingin Menjadi Kamen Rider

Dalam wawancara bersama LiveDoor, Noritaka Hamao pemeran George Karisaki, sang pencipta Revice System akui dirinya adalah Kuuga Boy.

Kamen Rider Kuuga tayang satu bulan setelah kelahirannya. Oleh sebab itu, ia dipanggil “Kuuga Boy” oleh ayahnya sendiri.

Masih dalam wawancara yang sama, ketika audisi telah diputuskan, Noritaka merasa tidak begitu yakin dengan audisinya. Tetapi pada akhirnya, ia lulus audisi. “Aku begitu khawatir tentang (audisi) ini. Tapi mimpiku jadi kenyataan. Terima kasih” ujarnya.

Setelah mendapatkan kabar bahwa ia lulus audisi, Noritaka menghubungi kedua orang tuanya bahwa ia lulus audisi Kamen Rider Revice. Ayahnya yang merupakan penggemar Kamen Rider, menangis bahagia ketika mendengar kabar bahwa anaknya lulus audisi. Noritaka juga mengatakan bahwa keluarga mereka menyukai Kamen Rider.

Bicara Kamen Rider, Noritaka Hamao sendiri adalah penggemar Kamen Rider karena ia selalu menonton Kamen Rider sejak era Heisei. Noritaka sendiri sudah menonton Kuuga dan Agito sebanyak dua kali. Kamen Rider Kuuga adalah Kamen Rider kesukaannya. Kesukaannya terhadap Kamen Rider selaras dengan peran yang ia mainkan, George Karisaki juga diceritakan sebagai penggemar Kamen Rider.

Ketika ditanya apakah ia memiliki keinginan untuk berubah, karena sejak Kamen Rider Gaim, para pembuat Rider System kerap kali berubah menjadi Kamen Rider. Ia pun menjawab “Tentu saja aku ingin berubah. Tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya pada acara ini. Tapi bagus sekali bisa berubah.”

Sumber: LiveDoor Japan

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Aktris Kamen Rider Zero-One Asumi Narita (Shesta) Menjadi Finalis Kontes Miss Nippon 2022

Next Post

Taiyo Sugiura Ingin Kolaborasi Antara Cosmos-Zero

Related Posts
EraSatsu ID