Masaki Nishina Ungkap Ryu Aihara Punya Aktor Berbeda: Ultraman Mebius Terpaksa Syuting Ulang

Masaki Nishina yang pernah berperan sebagai Ryu Aihara / Ultraman Hikari di Ultraman Mebius, muncul dalam video kolaborasi dikanal YouTube Taiyo Sugiura (Musashi Haruno / Ultraman Cosmos). Mereka banyak membicarakan topik Ultraman dan juga ada salah satu fakta yang tidak pernah terungkap ke publik hingga saat ini.

Saat audisi Ultraman Mebius berlangsung, ada aktor berbeda yang dipilih untuk berperan sebagai Ryu Aihara. Sejak awal Masaki Nishina tidak pernah terlibat. Aktor yang terpilih telah melakukan syuting selama 2 hingga 3 bulan dan kemudian memutuskan untuk mundur dari peran tersebut karena alasan yang tidak diketahui.

Shinichi Ohka dari Tsuburaya Productions (yang kemudian menjadi CEO Tsuburaya Productions dari 2008 hingga 2017) memanggilnya, mengingat dia sebelumnya muncul di Ultraman Cosmos Vs Ultraman Justice: THE FINAL BATTLE sebagai Ryujiro Shouda. Mempertimbangkan situasinya, Masaki Nishina menerima peran tersebut.

Dia juga mengatakan seragam CREW GUYS yang dia kenakan diepisode awal (termasuk syuting ulang) dari Ultraman Mebius sebenarnya dibuat untuk aktor yang mengundurkan diri. Setelah syuting beberapa episode, seragam baru yang dibuat sesuai ukurannya diberikan kepadanya.

Sumber: Taiyo Sugiura Youtube Channel

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Darkness Heels Manga

Next Post

Tao Tsuchiya: “Ultraman adalah cahaya harapan yang membimbingku.”

Related Posts
EraSatsu ID