Komedian Shingo Fujimori Menjadi Pengisi Suara Revice Driver

Komedian, Penyanyi, dan Rapper Shingo Fujimori dari duo komedian Jepang bernama Oriental Radio, dan Dance-Vocal Group RADIO FISH akan menjadi pengisi suara untuk Revice Driver.

Fujimori, yang terpilih untuk peran penting ini, mengatakan, “Aku sangat terhormat dan bertanggung jawab atas Revice Driver Belt. Ketika aku mendapatkan tawaran ini, aku sangat senang bisa terlibat dalam serial pahlawan yang aku puja sejak kecil.

“Aku merasa Kamen Rider sekarang tidak hanya untuk anak-anak saja tetapi juga untuk penggemar dewasa. Aku pikir sangat menyenangkan bisa menikmati sesuatu untuk waktu yang lama tanpa memandang usia, jadi aku mencoba untuk tetap fokus agar semua orang dapat menikmatinya. Untuk anak-anak, aku ingin menjadi kesempatan bagi mereka untuk memiliki impian dan harapan. Dan untuk penggemar dewasa, aku ingin melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan mereka dan membuat mereka merasa beruntung memiliki Fujimori.”

Fujimori menyimpulkan, “Aku akan senang jika anak-anak hari ini, ketika mereka tumbuh dewasa, ingat bahwa Fujimori adalah pengisi suara Revice Driver Belt itu, meskipun hanya sesaat.”

Sumber: Yahoo News Japan

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Berikutnya Di Kamen Rider Revice Episode 1 “Keluarga! Kontrak! Bisikan Iblis!”

Next Post

Kohji Moritsugu Berbicara Tentang Insiden Perampokan Topeng Ultraseven Asli

Related Posts
EraSatsu ID