Kohji Moritsugu Berbicara Tentang Insiden Perampokan Topeng Ultraseven Asli

Aktor Kohji Moritsugu yang berperan sebagai Dan Moroboshi/Ultraseven telah menggunggah video terbaru di kanal YouTube pribadinya di mana ia berbicara tentang insiden yang terjadi 10 tahun yang lalu. Perihal Perampokan Topeng Ultraseven Asli.

Kohji Moritsugu telah mendapatkan Topeng Ultraseven Asli melalui temannya aktor & penyanyi Masaki Kyomoto (Pengisi Suara Jepang Jack Shindo/Ultraman Great) pada tahun 1993. Kohji Moritsugu telah memperbaiki Topeng Ultraseven yang rusak untuk ditaruh di restorannya. Itu bersamanya selama bertahun-tahun.

Tapi pada 24 Juli 2011 itu dicuri oleh seseorang. Kohji Moritsugu ingat bahwa toko tutup hari itu dan dia mulai menyirami tanaman. Dia membuka kunci pintu karena guru piano beserta muridnya seharusnya datang hari itu untuk sebuah pelajaran. Dia ingat meletakkan Topeng dengan case di atas meja karena berat. Setelah beberapa saat antara jam 12 siang sampai jam 1 siang, Kohji Moritsugu sedang menonton TV dan istrinya sedang mengerjakan beberapa pekerjaan di PC-nya. Mereka tidak merasakan kehadiran siapa pun memasuki toko.

Kohji Moritsugu menyadari bahwa topeng itu dicuri ketika guru piano menunjuk tentang satu-satunya case yang diletakkan di atas meja. Kohji Moritsugu awalnya berasumsi bahwa istrinya telah mengeluarkannya untuk membersihkannya. Setelah dia mengetahui bahwa itu bukan masalahnya, dia memutuskan untuk memanggil polisi.

Polisi tidak melakukan penyelidikan dengan mengambil sidik jari. Tetapi mereka tidak dapat menemukan apa pun. Kohji Moritsugu mengatakan banyak wartawan berita bahkan NHK telah tiba di tokonya untuk melaporkan insiden perampokan tersebut.

Kohji Moritsugu masih berharap untuk melihat topeng itu sekali lagi sambil berkata, “Sudah 10 tahun sejak hari itu, aku masih berharap topeng itu bisa kembali. Jika Kamu telah mengambil Topeng itu dari Joli Chapeau, maka bisakah Kamu menaruh itu di depan toko, baik dalam kantong plastik atau sesuatu kapan pun Kamu mau. Aku akan senang”.

Video YouTube:

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Komedian Shingo Fujimori Menjadi Pengisi Suara Revice Driver

Next Post

Wawancara Khusus Premium Bandai dengan Hiroshi Fujioka

Related Posts
EraSatsu ID