“Kiramager” Menjadi Pahlawan Corona

Belum lama ini, Mashin Sentai Kiramager yang merupakan Sentai ke-44 itu tamat setelah 1 tahun penayangan. Kiramager, sebuah serial yang dapat bertahan dan dapat berakhir dengan baik. Kiramager adalah pahlawan Corona yang terus tayang untuk anak-anak.

Mengingat tahun lalu, penyebaran COVID-19 meluas dan menyebabkan pandemi, syuting pun terpaksa dihentikan karena untuk mencegah penyebarannya. Sebagai gantinya, mereka menayangkan 5 episode recap. Sang aktor utama, Rio Komiya, pemeran Juru Atsuta/Kiramai Red sempat positif COVID-19 dan menyebabkan syuting berhenti sampai kondisinya membaik. Setelah kondisinya membaik, para staf produksi harus lebih “berhati-hati” ketika adegan bertarung. Staf kerepotan untuk mengatur syutingnya karena harus melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Dianggap sebagai pahlawan dan penyemangat bagi anak-anak juga fans yang menyaksikannya di masa pandemi saat ini. Hal serupa juga dialami Gokaiger. Pada tahun 2011, Jepang diterpa musibah bencana tsunami dan gempa besar. Kehadiran cast senior dan penceritaan Gokaiger dianggap sebagai penyemangat di masa sulit waktu itu.

Sumber: Yahoo Japan


Penulis: Lucky Ramadhan
Editor: Axel C

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

#SatuPengetahuanTokusatsuYangKamuTahu Ramaikan Twitter Jepang pada Februari lalu

Next Post

Wawancara V6 Hiroshi Nagano Terkait SHFiguarts Shinkocchou Seihou Ultraman Tiga

Related Posts
EraSatsu ID