Kenal Lebih Dekat dengan Si Oni Cantik, Wawancara Bersama Kohaku Shida

Belum lama ini seri terbaru Super Sentai, Avataro Sentai Donbrothers sudah memulai debutnya di layar kaca Jepang. Pada episode pertama, cerita berpusat pada salah satu anggota Donbrothers, Haruka Kito sang Onishi Yellow yang diperankan oleh Kohaku Shida. Sekarang mari berkenalan dengan aktris yang memerankan Oni cantik yang satu ini.

Biodata Singkat:

  • Tempat, tanggal lahir: prefektur Saitama, 25 Mei, 2004
  • Tinggi: 158cm
  • Golongan darah: A
  • Hobi/keahlian: menari, menonton Baseball, Figure Skating, lompat tali

Mari kenalan dengan Kohaku Shida secara lebih dekat!

Mungkin lesung pipi ya.

Film favorit kamu apa?

I Want to Eat Your Pancreas” yang dibintangi oleh Minami Hamabe. Film itu membuatku berpikir mengenai betapa pentingnya hidup. Aku benar-benar menyukainya.

Apa yang kamu lakukan di hari libur?

Aku bangun ketika aku ingin bangun, makan sebanyak yang aku inginkan, dan menghabiskan waktu bersama teman.

Apa ada hal yang sedang kamu minati sekarang?

Drama korea. Ngomong-ngomong, di hari libur, selain bersantai aku juga suka menonton drama Korea (tertawa). Hal itu selalu membuatku berdebar-debar.

Perawatan kecantikan seperti apa yang kamu lakukan?

Baru-baru ini, aku melakukan skin care lebih hati-hati dari sebelumnya. Aku mulai menata rambut setiap hari, dan ketika aku tidak berhati-hati, rambutku menjadi kasar. Selain itu, sekarang adalah masa yang mudah bagi badan untuk bertambah berat, jadi aku mencoba untuk tidak makan roti manis atau makanan berminyak.

Fashion Style seperti apa yang biasanya kamu sukai?

Aku suka gaya boyish yang mudah dipakai, misalnya menggunakan short pants. Sangat nyaman, dan menurutku itu paling sesuai dengan wajahku. Aku tidak banyak memakai baju girlish seperti baju polos Haruka yang kumainkan kali ini.

Apa poin utama dari fashion yang biasa kamu pakai?

Aku memilih baju yang sesuai dengan ukuranku dan yang membuat body line ku terlihat indah. Aku juga mengenakan celana yang secara gaya terlihat bagus.

Tipe orang yang kamu suka seperti apa sih?

Aku tidak begitu tau, karena aku tidak punya banyak pengalaman tentang percintaan (tertawa), mungkin orang yang cool dan “dingin”.

Kencan yang ideal menurutmu itu seperti apa?

Aku ingin mengadakan pesta takoyaki bersama di rumah. Setelah itu, aku ingin pergi ke taman hiburan kemudian melihat pertandingan Baseball favoritku.

Tapi, kencan seperti itu bukannya sulit dilakukan bersama orang yang “dingin”?

Benar juga ya (tertawa). Aku belum punya pemikiran yang realistis tentang kencan.

Sekarang tanya-tanya seputar Tokusatsu dan Donbrothers yuk!

Apa kamu punya seri Tokusatsu favorit?

Ada, “Mashin Sentai Kiramager“, disitu Yume Shinjo, senior di agensiku, muncul sebagai Kiramei Green/Sena Hayami. Tampaknya para pemeran Kiramager benar-benar bersinar dan bersemangat. Kupikir seorang pahlawan itu keren ya.

Waktu kecil kamu tidak begitu banyak menonton acara “pahlawan” ya?

Benar. Ketika aku masih kecil, aku biasa menonton “Pretty Cure” dan acara untuk anak perempuan saja.

Haruka yang kamu mainkan di “Donbrothers” orang yang seperti apa sih?

Seorang anak yang cerdas dan energik. Karena dia mirip denganku, jadi mudah dimainkan. Saat tampil, aku mencoba membuat ekspresi dan gerakan wajah mudah dipahami agar karakternya mudah diterima.

Ini pekerjaan dengan format video pertamamu kan?

Iya. Sebelumnya aku pernah tampil di panggung sekali untuk pekerjaan drama. Aku sangat terkejut ada begitu banyak staf dan kamera di tempat pengambilan gambar.

Haruka memiliki banyak peran dari episode pertama, apa kamu pernah merasa gugup?

Pernah. Aku sangat gugup, apakah aku bisa melakukannya dengan baik. Karena di episode satu dan dua, Haruka lah yang menjadi pusat ceritanya.

Bagaimana kamu mengatasinya?

Aku banyak berbicara dengan sutradara, dan itu membantu aku untuk menyelesaikan syuting episode satu sampai dua dengan aman. Ketika aku khawatir, aku benar-benar sangat khawatir, tetapi karena aku melakukan apa yang kusuka, aku dapat mengatasinya dengan perasaan “suka”.

Dalam proses pengambilan gambar acara Tokusatsu, sering kali kita harus membayangkan sesuatu yang tidak ada, bukankah itu sulit?

Ketika aku pertama kali membaca naskah, aku tak dapat menggambarkannya, jadi aku merasa kesulitan, tetapi sutradara dan staf mengajari aku cara mengatasinya.

Bagaimana kesan yang kamu rasakan ketika melakukan pengambilan gambar untuk adegan transformasi?

Aku tidak bisa berhenti tersenyum! Ketika melakukan role call, aku merasa keren. Aku merasa senang bisa menjadi pahlawan bagi semua orang.

Bagaimana kamu bersosialisasi dengan lawan main di Donbrothers?

Hanya ada satu wanita di Donbrothers, tetapi semua orang secara aktif berbicara kepadaku dan berkomunikasi dengan diriku, jadi aku merasa memiliki banyak teman. Selama setahun kedepan, kami ingin bekerja sama untuk membuat “Donbrothers” menjadi acara yang bagus.

Cerita Momotaro adalah motifnya, dan Oni yang aku mainkan seharusnya menjadi musuh, tetapi di “Donbrothers” ia malah menjadi seorang teman dan rasanya agak aneh menurutku. Aku tidak bisa membayangkan kedepannya akan seperti apa, dan saat membaca naskahnya aku jadi menantikan apa yang akan terjadi selama berjalannya cerita. Kira-kira apa yang akan terjadi dengan hubungan antara Donmomotaro dan Oni? (Tertawa)

Kedepannya aktivitas seperti apa yang ingin kamu lakukan?

Aku ingin tampil dalam drama atau film sekolah. Aku telah melakukan figure skating selama 4 tahun, aku merasa badanku cukup fit, jadi aku ingin mencoba adegan aksi.

Ada juga adegan aksi dalam Donbrothers, bagaimana proses pengambilan gambarnya?

Sangat menyenangkan! Ketika aku berlatih dengan sutradara aksi Fukuzawa (Hirofumi) sebelum syuting, dia berkata, “Kamu bisa ya (melakukan adegan aksi).” Aku senang dan ingin menjadi lebih baik lagi.

Apakah ada aktor yang kamu kagumi?

Dibandingkan kagum mungkin bisa dibilang aktor ini adalah aktor yang aku suka, aku sangat menyukai Minami Hamabe. Sikapnya yang lucu dan permainannya yang sangat bagus, aku menghormatinya. Aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku dapat menjadi lawan mainnya suatu hari nanti!

Tolong beritahu kami kesan-pesan kamu mengenai Donbrothers!

Aku ingin menjadi pahlawan keren yang bisa menginspirasi para penonton. Aku akan melakukan yang terbaik selama satu tahun sehingga pekerjaan ini akan dicintai oleh semua orang, jadi mohon bantuannya!

Sumber: Cinema Today

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Perayaan 20 Tahun Ninpuu Sentai Hurricaneger

Next Post

Wawancara khusus Kamen Rider Black Sun Bagian II

Related Posts
EraSatsu ID