in

Toei Siap Rayakan 50 Tahun Waralaba Kamen Rider

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

03 April 1971, pada era Showa, serial waralaba Kamen Rider pertama mulai tayang perdana pukul 19:30 hingga 20:00 dengan judul episode pertama “Pria Laba-Laba Misterius”. Serial waralaba tersebut masih terus berlanjut hingga serial baru di era Reiwa kedua; Kamen Rider Saber. Meski begitu, serial waralaba Kamen Rider sempat “vakum” dari pertelevisian Jepang dari tahun 1981 hingga 1987. Serial waralaba ini kembali bangkit dengan menghadirkan Kamen Rider Black yang tak disangka lumayan populer sehingga dibuatkan sekuelnya berjudul Kamen Rider Black RX yang tayang setelah Black berakhir dengan pemeran utama yang sama.

Tahun ini, 2021, serial waralaba Kamen Rider akan merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun sejak 1971. Untuk itu, Toei sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk hadiah perayaan 50 tahun itu.

Kejutan pertama datang dari YouTube Toei Tokusatsu World Official. Dalam rangka merayakan 50 tahun Kamen Rider, kanal tersebut siap mengunggah episode-episode terpilih dari seluruh serial Kamen Rider agar seluruh penggemarnya di luar Jepang dapat merayakan bersama. Pengunggahannya sendiri akan dilakukan mulai 16 Januari 2021 bersamaan berbagai macam acara yang berkaitan dengan perayaan.
Hari pengunggahan antara Hari Sabtu dan/atau Minggu. Jadwal pengunggahannya pun akan diberitahukan. Episode pertama dan episode kedua akan memiliki sulih teks Bahasa Inggris.

Logo resmi 50 tahun Kamen Rider sejak 1971

Sumber: Toei

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Acara Thanksgiving Penggemar Toei Tokusatsu 2020 Diumumkan Serta Kamen Rider Zero-One Day