in ,

Toei Merilis Episode Pilihan Kamen Rider-Super Sentai Dalam Rangka 50 dan 45 Tahun Perayaan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 dan 45 dari waralaba Kamen Rider dan Super Sentai yang merupakan Tokusatsu (atau spesial efek) Jepang, Toei merilis BluRay yang berisikan episode-episode pilihan yang dapat dinikmati hanya dengan sekali tonton saja.

Kamen Rider, yang tayang pada tahun 1971 menyebabkan “henshin boom” di Jepang. Kepopularitasannya masih terus berlanjut untuk menarik berbagai penggemar dari semua kalangan umur di era Heisei, dan era terbaru yaitu era Reiwa. Menonton Kamen Rider Dengan Satu Kali BluRay Volume 1 berisikan 30 episode pilihan dari serial pertama, Kamen Rider dan serial kedua, Kamen Rider V3. Bonus BluRay Volume 1 adalah Kamen Rider VS. Destron Phantom. Sedangkan untuk volume 2 berisikan 30 episode pilihan dari Kamen Rider X, Kamen Rider Amazon, dan Kamen Rider Strong. Bonus BluRaynya adalah Five Riders Vs King Dark. Keduanya dijual pada 14 April 2021, masing-masing seharga 10.000 yen.

Serial Super Sentai pertama kali mengudara pada tahun 1975, dimulai dari Himitsu Sentai Goranger sebagai Sentai Pertama. Hingga kini, serial Super Sentai terus berlanjut tanpa henti sejak Battle Fever J. Sama seperti Kamen Rider, Super Sentai juga dapat menggapai berbagai kalangan umur di Jepang setelah melewati era Showa, Heisei, dan Reiwa. Menonton Super Sentai Dengan Satu Kali BluRay volume pertama 1975-1981 berisikan 30 episode pilihan dari Goranger, JAKQ, Battle Fever J, Denjiman, dan Sun Vulcan. Sedangkan volume kedua 1982-1986 berisikan 34 episode pilihan dari Goggle Five, Dynaman, Bioman, Changeman, dan Flashman. Para penggemar dapat menikmati 5 serial dalam volume saja. Rencananya akan dijual pada 14 April 2021, masing-masing seharga 10.000 yen.

Sumber: MyNavi, MyNavi

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu. Dikenal juga dengan nickname AcD08.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Toei Siap Rayakan 50 Tahun Waralaba Kamen Rider

Wawancara Duo Pahlawan Wanita Kiramager Yume Shinjo dan Mio Kudo