in

Tatsuhito Okuda Berperan Kembali Sebagai Narutaki Dalam Rider Time: Kamen Rider Decade VS Zi-O

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tatsuhito Okuda kembali untuk memerankan kembali karakternya Narutaki di episode terakhir Rider Time: Kamen Rider Decade Vs. Zi-O.

Dalam episode terakhir Rider Time: Kamen Rider Decade Vs. Zi-O, Tatsuhito Okuda kembali ke seri Kamen Rider untuk berperan kembali sebagai Narutaki dari Kamen Rider Decade. Ini adalah pertama kalinya sejak film Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider Taisen yang menampilkan Super Sentai tahun 2014, Okuda berperan kembali sebagai Narutaki. Okuda berharap dia akan kembali ke karakter itu jika ada kesempatan lagi. Dia mengungkapkan bahwa dia sangat simpatik dengan peran Narutaki dan sangat menantikan cerita Rider Time: Kamen Rider Decade Vs. Zi-O.

Okuda juga mendeskripsikan proyek Rider Time sebagai sebuah karya penting, yang diciptakan oleh kekuatan para pemain dan staf yang bekerja bersama. Okuda terus mengatakan bahwa ini kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir kali dia kembali untuk memerankan karakter tersebut, dan berterima kasih kepada sutradara karena telah melibatkannya dalam serial tersebut.

Ketiga episode Rider Time: Kamen Rider Decade Vs. Zi-O tersedia untuk member aplikasi Toei Tokusatsu Fan Club.

Sumber: Tokusatsu Network

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu. Dikenal juga dengan nickname AcD08.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Final Live Tour 2020 Ryusoulger Diadaptasi Menjadi Manga

#SatuPengetahuanTokusatsuYangKamuTahu Ramaikan Twitter Jepang pada Februari lalu