in , ,

#SatuPengetahuanTokusatsuYangKamuTahu Ramaikan Twitter Jepang pada Februari lalu

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pada pertengahan bulan Februari lalu, Twitter di Jepang diramaikan dengan tagar #SatuPengetahuanTokusatsuYangKamuTahu. Tagar ini pun memasuki trend di Twitter karena banyaknya yang memposting tentang pengetahuan mereka dalam Tokusatsu.

Tak hanya itu, beberapa aktris/aktor/staf yang berperan dalam Tokusatsu pun ikut meramaikan tagar tersebut. Mereka membagikan pengetahuan Tokusatsu mereka dalam peran yang pernah mereka mainkan sebelumnya.

Berikut beberapa Tweet yang saya rangkum mengenai #SatuPengetahuanTokusatsuYangKamuTahu dari berbagai orang:

Jun Hikasa (Produser Toei):

“Masayuki Deai, aktor yang berperan sebagai Eiji Takaoka/BoukenSilver, yang disetting sebagai penyuka seledri, sebenarnya sang aktor tidak suka dengan seledri.”

@Wacahan1:

“Dalam Kamen Rider W episode 48, Shotaro dan Philip tidak seharusnya menangis, tapi Masaki Suda dan Ren Akiyama sama-sama menangis dan itu membuat para kru menangis di lokasi syuting, bersama mereka juga.”

Takuya Yoshimura (Kiba/Hokuto Sanbagarasu):

“Pada saat setting karakter Hokuto Sanbagarasu di Kamen Rider Build pertama kali ditentukan, Akaba adalah orang bego yang keras kepala, Aoba adalah orang seperti Daisuke Jigen (keren), Kiba adalah orang seperti Okita Soji (kekejaman bersinar di balik senyuman). Tetapi ketika syuting dimulai, karakter kita semua menjadi bego. Dan hasilnya: Kami adalah Sanbaka (Tiga Orang Bego) bukan Sanbagarasu (Tiga Gagak Hokuto).”

Shinji Kasahara (Naoto Takizawa/Time Fire):

“Pose perubahan ketika setelah berteriak merupakan penghormatan untuk Jouchaku (Endapan). Ketika sutradara ACT menanyakan “adakah adegan perubahan yang kamu sukai?” maka aku pun menjawab “Aku menyukai Jouchakunya Gavan.” dan ia pun membalas “Baiklah, mari lakukan itu.” lalu “eh?” kataku.”

@Arapanman:

“Berdasarkan artikel peringatan oleh Toru Hirayama, produser “Kamen Rider”, ketika Hiroshi Fujioka (Takeshi Hongo/Kamen Rider #1) dirawat di rumah sakit karena kecelakaan, para staf produksi memiliki rencana untuk membunuhnya dalam perang, tapi sang produser, Toru Hirayama, dengan tegas menolak karena ia beranggapan “Jangan membuang teman yang telah bersama membuat acara ini (Kamen Rider). Dan pada akhirnya, diceritakan bahwa Takeshi Hongo pergi ke luar negeri.”

@KEIOWingExpress:

https://twitter.com/KEIOWingExpress/status/1363756646254579712

“Alasan mengapa Maximum Gamer di sini menggunakan CG (efek spesial) adalah karena suit aslinya telah dimodifikasi menjadi God Maximum Gamer, jadinya enggak ada lagi.”

@XATH02DT:

“UltraSeven yang muncul di episode pertama Ultraman Leo tidak memiliki kuping”

Hitomi Hasebe (Lumina Igaguri):

https://twitter.com/hasebehitomi/status/1362074382093328386

“Pada adegan perpisahan dengan (Ultraman) Zero di episode terakhir (Ultraman Geed), Leito awalnya direncakan menggunakan kursi roda.”

Bagaimana, menarik bukan? Jadi nambah wawasan tentang Tokusatsu nih! Karena ada banyak Tweet perihal ini, jadinya tidak semuanya saya masukkan. Tapi jika kamu penasaran, bisa dicek di sini ya.

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu. Dikenal juga dengan nickname AcD08.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tatsuhito Okuda Berperan Kembali Sebagai Narutaki Dalam Rider Time: Kamen Rider Decade VS Zi-O

“Kiramager” Menjadi Pahlawan Corona