in

Rina Akiyama Berbicara Tentang Perannya Di Kamen Rider Agito

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Akiyama berbicara tentang perannya ketika syuting dua seri Kamen Rider.

Sama seperti Marie Kai, Rina Akiyama baru-baru ini diwawancarai tentang perannya di Kamen Rider Agito dan Kamen Rider Den-O.

Dulu, bagaimana perasaan Anda saat mengetahui kamu memenangkan peran Mana di audisi?

Akiyama: Aku selalu melakukan pekerjaan modeling dan aku tidak memiliki banyak pengalaman akting. Selain itu, ada saat ketika aku berpikir untuk istirahat dari pekerjaan sebelum ujian masukku tetapi sangat ingin tampil di acara ini (Kamen Rider Agito). Aku mencintai Bishojo Kamen Poitrine, jadi aku selalu mengagumi dia yang berubah dan melawan kejahatan.

— Anda memainkan karakter yang ceria dan terang yang kehilangan ayahnya tetapi Anda menyembunyikan kesedihan Anda. Anda juga memiliki kemampuan psikis. Bisakah Anda memberi tahu kami kesulitan yang Anda alami saat mendalami karakter?

Akiyama: Sebenarnya, ini adalah peran akting pertamaku, jadi setiap episode, aku memasukkan naskah ke dalam kepalaku… dan di lokasi syuting, anggap saja aku dipenuhi dengan kecemasan. Tapi kepribadian Mana dan aku sangat mirip, jadi aku bisa memerankannya dengan sangat realistis untuk adegan kehidupan sehari-hari yang biasa. Dan di atas semua itu, aku juga bermain piano dan tenis seperti dia, dan aku juga memakai pakaian yang mirip dengan yang dilakukan Mana. Terutama jas putih dan syal merah mudanya; begitulah sebenarnya caraku mendandani diri sendiri saat itu.

Anda harus melakukan banyak adegan aksi.

Akiyama: Ya, aku harus mengejar dan dikejar. Sepertinya wajahku penuh ketakutan tapi sungguh, aku bersenang-senang dengan adegan itu (tertawa). Aku iri pada Shoichi (diperankan oleh Toshiki Kashu) karena dia harus bertarung. Jauh di lubuk hati aku ingin berubah juga.

— Adegan apa yang membekas dalam diri Anda?

Akiyama: Yang terlintas dalam pikiran ada di episode 34, di mana aku pergi untuk melihat Shoichi, yang dikalahkan oleh El of Water dan harus melarikan diri. Aku harus mengatakan kepadanya: Kamu selalu berjuang untuk kebebasan orang, tetapi kali ini Kamu harus berjuang untuk diri sendiri! Dan untuk menghiburnya, aku membuat kotak makan siang dan menambahkan sayuran yang dia tanam di kebun dapurnya. Dipenuhi dengan tekad untuk bertarung lagi, Shoichi mengambil makanan dan memakannya dengan banyak energi. Aku pikir itu hal yang lucu untuk dilakukan dalam adegan yang begitu serius (tertawa).

Kemudian Anda muncul sebagai bagian dari pemeran reguler di seri Kamen Rider lainnya, Kamen Rider Den-O.

Akiyama: Produser Kamen Rider Den-O menghubungiku dan aku mendapatkan peran tersebut. Peran itu untuk seorang awak kabin yang merupakan bagian dari kereta mesin waktu. Aku harus memakai bodysuit ketat kali ini. Ketika aku mengenakan pakaian itu, staf dan kru yang mengenal saya sebelumnya semuanya terkejut.

Terkejut? Untuk apa?

Akiyama: Aku mengenakan pakaian seperti Zentai Suit di film Kamen Rider Agito: Project G4. Aku masih seorang siswi SMA, dan aku sangat malu karena Anda bisa melihat garis besar tubuhku jadi aku menangis sangat keras. Ketika Den-O diproduksi, aku sudah berusia 21 tahun dan telah melakukan banyak pemotretan gravure jadi aku benar-benar baik-baik saja. Atau lebih tepatnya, aku sangat menantikan untuk mengenakan pakaian itu.

Anda sekarang memiliki dua anak. Saya melihat SNS Anda dan Anda tampak bahagia.

Akiyama: Anak laki-lakiku yang lebih tua yang akan berusia 4 tahun selalu mengatakan bahwa dia ingin menjadi Kamen Rider. Adiknya masih di dalam perutku ketika aku muncul untuk syuting Kamen Rider Den-O: Pretty Den-O Appear! Dia sekarang berumur enam bulan.

Jadi dia muncul di film Rider bahkan sebelum dia lahir (tertawa). Apakah Anda akan tampil bersama keluarga di masa depan?

Akiyama: Itu akan luar biasa. Aku tak apa menjadi penjahatnya. Aku ingin berubah.

Sumber: Tokusatsu Network

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu. Dikenal juga dengan nickname AcD08.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Episode Terakhir Kamen Rider Kuuga Ditayangkan Di YouTube Resmi Toei

ShirakuraP Ingin Zenkaiger Jadi Titik Balik