in

Netizen Jepang Merasa Kecewa Dengan Kamen Rider Saber Setelah 8 Episode

  •  
  • 192
  •  
  •  
  •  

Kamen Rider Saber saat ini tayang di TV Asahi dan merupakan karya kedua dari era Reiwa. Acara ini memulai episode perdananya pada 6 September dan episode terbaru, episode 8, disiarkan pada 25 Oktober.

Mirip dengan acara lain, tim media sosial telah memposting video, foto, dan konten lain untuk membuat penggemar bersemangat. Namun, dalam postingan tersebut, netizen Jepang mengungkapkan pendapat negatif mereka tentang acara tersebut, meskipun baru 8 episode.

Kamen Rider Saber adalah sebuah cerita tentang pertarungan antar Rider dalam sebuah “buku” yang penuh dengan sejarah. Karakter utama berubah menjadi Kamen Rider dengan menggunakan Wonder Rider Book yang memiliki elemen berbeda. Dengan driver transformasi Pedang, lebih banyak kekuatan akan muncul. Ini adalah karya yang menggunakan banyak perubahan bentuk dengan semua item transformasi untuk peluang yang hampir tak terbatas.

Pada chapter 08, Kamen Rider Saber memiliki beberapa bentuk transformasi yang tersedia, tidak termasuk beberapa Rider lain baik dari sekutu dan musuh. Jumlah senjata dan item meningkat bahkan lebih sebelum serial mencapai 10, yang membuat frustasi beberapa penonton.

Beberapa postingan di media sosial antara lain:

“Mengeluarkan banyak Rider akan membuat insiden tabrakan biliar.”
“Sulit untuk mendukung acara karena kamu tidak benar-benar mengenal karakter apa pun. Konten terus berlanjut dengan konten yang dangkal. Aku merasa seperti sedang menonton iklan mainan selama 30 menit. “
“Saber itu membosankan, jadi aku tidak akan menontonnya lagi. Ini masih awal musim, tetapi saya tahu bahwa mereka membuat langkah yang sangat cepat untuk mempromosikan penjualan. “
“Ini tidak lucu atau membosankan, tak jelas. Meskipun banyak yang terjadi dalam episode berdurasi 30 menit, itu terasa hampa. ”

Beberapa penonton bahkan lebih kritis:
“Penulis utama Kamen Rider Saber adalah Takuro Fukuda, yang juga menulis Kamen Rider Ghost. Ghost dianggap sebagai karya terburuk di seluruh seri Heisei Kamen Rider. “

Ketika berita mengenai penulis muncul, beberapa khawatir tentang kelanjutan Kamen Rider Saber bahkan sebelum dimulai. Banyak yang mengkritik sebelum acaranya dimulai, menanyakan apakah itu benar. Bagi beberapa orang, kekhawatiran mereka terbukti benar.

Kritik utama Kamen Rider Saber adalah bahwa acaranya penuh dengan Kamen Rider, item transformasi, dan bentuk. Banyak penonton yang mungkin memutuskan untuk berhenti menonton serial Kamen Rider kecuali ada perubahan di masa depan.

Sumber: DaisukiToku

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wawancara Sakina Kuwae Dan Perannya Di Gekiranger & Kiramager