in

Mizoguchi Takuya (Den-O) Unggah Foto Berharga Saat Syuting Movie “Ore, Tanjou!”

  •  
  • 64
  •  
  •  
  •  

16 Oktber 2019 – Mizoguchi Takuya, pemeran Kotaro dalam Kamen Rider Den-O The Movie: Ore, Tanjou! ini menggungah foto berdua dengan Nakamura Yuuichi, pemeran Sakurai Yuuto/Kamen Rider Zeronos pada saat syuting “Ore, Tanjou!”.

Berikut adalah terjemahan dari tweetnya:
“Selamat pagi! Pagi-pagi udah ngepos foto nostalgia kek gini… tanggal demi tanggal, tak terasa sudah 12 tahun yang lalu ya? Aku waktu itu orangnya gak bisa diem, dan Yuuichi waktu itu udah jadi abang yang baik bagiku… Apa perbedaannya…? (tertawa). Kemarin aku kebetulan nemu foto ini di ruangan (pada sebuah acara variety) dan langsung ngirim ini ke Yuuichi (tertawa)”

https://twitter.com/5mizo_taku9/status/1184223749891067905

Sontak tweetnya pun dibanjiri oleh komentar warganet Jepang, seperti: “12 tahun yang lalu…!”, “Foto yang berharga”, “Nostalgia banget!”, “Lumayan imut!”, dan “Lumayan nostalgia banget!”

Tak lama setelah tweetnya dibuat, Nakamura Yuuichi pun merespon tweetnya Takuya.

https://twitter.com/NvKknpbmkIbDg6m/status/1184232405084696576

Berikut adalah terjemahan tweet Nakamura:
“Ini pas (syuting) Ore Tanjou, ‘kan? Takuya imut banget!”
“Bila saja kita bertemu di dalam mimpi (lirik lagu Yume De Aetara Nara – 175R yang menjadi lagu penutup Den-O: Ore, Tanjou!)”

Kamen Rider Den-O The Movie: Ore, Tanjou! adalah film layar lebar dari serial Kamen Rider Den-O yang tayang pada tanggal 04 Agustus 2007 silam. Kamen Rider Den-O menceritakan tentang perjuangan Nogami Ryoutarou (diperankan oleh Satoh Takeru) bersama Imagin Taros dan para sahabatnya dalam memberantas para Imagin yang melakukan kontrak dengan manusia, setelah kontraknya usai sang Imagin pun pergi ke masa lalu untuk merusak masa lalu.

Sumber: Cinema Today

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Toei Gratiskan Penayangan Zero-One Dan Ryuusoulger

Premium Bandai umumkan Ultraman Taro: ULTRA REPLICA Ultra Badge dan King Bracelet