in

Kenta Suga (Inazuman) Menambah Koleksi DX Tokusatsu

  •  
  • 80
  •  
  •  
  •  

Salah satu pemain dari film Kamen Rider Wizard & Fourze : Movie Wars Ultimatum yaitu Kenta Suga ternyata memiliki hobi mengoleksi DX Tokusatsu khususnya Kamen Rider dan Super Sentai. Baru-baru ini Suga menggunggah video dirinya memakai DX Hiden Zero-One Driver dari serial Kamen Rider Zero-One sambil berpose henshin.

Aktor yang 19 Oktober kemarin baru berulang tahun ke-25 ini juga mengunggah video DX serial lain. Tahun 2018 yang lalu Suga memakai Ziku Driver milik Kamen Rider Zi-O dan VS Changer milik Patren Ichigo dari Keisatsu Sentai Patranger. Para penggemar Kenta Suga di twitter banyak yang terkesima melihat pose Suga memakai DX ini dan merupakan kado ulang tahun dari sang manajer.

Awal karir Kenta Suga di tokusatsu dimulai saat ia masih berusia anak-anak. Sebelum perannya sebagai Saburo Kazeta (Inazuman) di film Kamen Rider Movie Wars Ultimatum, Suga awalnya berperan sebagai figuran di serial Kamen Rider Kuuga, Ninpu Sentai Hurricaneger, dan Jyuken Sentai Gekiranger. Suga juga mendapat peran sebagai Taguchi Kenta di Di film Godzilla FINAL WARS.

Saat ini Kenta Suga dikenal sebagai aktor dorama dan stage play.
Wah ditunggu unggahan video DX berikutnya ya Suga !

Source : Kenta Suga Official Twitter

Written by Permana Ind

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Selanjutnya di Ultraman Taiga Episode 18

Ultra Galaxy Fight Dapatkan Perilisan DVD-BluRay