in

Kamen Rider X Dapatkan Versi BluRay

  •  
  • 13
  •  
  •  
  •  

Kamen Rider X akan mendapatkan versi BluRay setelah Kamen Rider Showa lainnya seperti Kamen Rider Ichigou (1971), Kamen Rider V3 (1974), dan Kamen Rider Amazon (1975).

Kamen Rider X tayang pada 16 Februari hingga 12 Oktober 1974, dan memiliki 35 episode. Kamen Rider X menceritakan tentang ilmuwan robotika Keitaro Jin dan putranya Keisuke terperangkap dalam kampanye teror oleh organisasi jahat yang dikenal sebagai “G.O.D.” Mereka diserang dan teknologinya dicuri, tetapi sebelum Keitaro meninggal, ia berhasil melakukan operasi pada putranya. Dengan teknologi robotnya yang terakhir, ia mengubah putranya menjadi “Kamen Rider X.” Untuk membalas kematian ayahnya dan memastikan kedamaian seluruh dunia, Keisuke menggunakan teknologi ayahnya dan ia bertarung melawan para monster G.O.D.

Kamen Rider X BluRay Box 1 berisikan episode 01-18 dan bonus video wawancara Ryo Hayami (Keisuke Jin/Kamen Rider X) dengan Kazuo Niibori (suit aktor). BluRay Box 1 akan dijual seharga 22.000 yen dan akan dirilis pada 11 Maret 2020.

Sumber: Hobby Dengeki

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kamen Rider Build Dapatkan Versi Novel

SHFiguarts Kamen Rider Vulcan Shooting Wolf Diumumkan