in

“Fuwa Isamu” Menjadi Trending Topik Di Twitter Jepang

  •  
  • 341
  •  
  •  
  •  

Fuwa Isamu, karakter yang diperankan oleh Okada Ryuutarou ini tiba-tiba menjadi trending topik di Twitter Jepang setelah penayangan Kamen Rider Zero-One episode 08, kenapa?


Peringatan: Bagi yang belum menonton Kamen Rider Zero-One episode 08, saya sarankan untuk segera meninggalkan artikel ini karena artikel ini berisikan beberan.

https://twitter.com/i/events/1185756704849289219

Fuwa Isamu, karakter yang diperankan oleh Okada Ryuutarou menjadi topik perbincangan netizen setelah penayangan Kamen Rider Zero-One pada 20 Oktober 2019″

Teruntuk kalian yang telah menyaksikan Kamen Rider Zero-One episode 08 tentu tahu apa yang terjadi pada Fuwa Isamu/Kamen Rider Vulcan ‘kan?

Sting Dystopia

Yup, Kamen Rider Horobi menusuk leher Fuwa dan mengalahkannya dengan jurus mematikannya; Sting Dystopia. Tidak hanya itu…

Fuwa yang sekarat

Di akhir episode, kita disuguhi adegan Fuwa yang “hampir” sekarat akibat serangan Kamen Rider Horobi. Sontak setelah adegan itu terjadi, “Fuwa Isamu” menjadi trending topik di Twitter Jepang.

Takaiwa Seiji AKA Mr. Kamen Rider sebagai Kamen Rider Horobi

Terlebih lagi, episode 08 ini ditulis oleh penulis utama Kamen Rider Zero-One; Takahashi Yuuya. Buat yang kalian tidak tahu, Takahashi Yuuya sempat membuat “kejadian besar” pada serial Kamen Rider Ex-Aid. Ya, Kiriya “terlalu cepat” mati dan itu terjadi di episode natal. Sontak tagar #なんできりやすぐ死んでしまうん (Kenapa Kiriya Terlalu Cepat Mati) menjadi trending di Twitter Jepang dan bahkan Toei sampai meminta maaf atas kejadian itu. Untung saja Kamen Rider Vulcan tidak mati… kalau mati bisa-bisa nanti ada tagar #なんでふわすぐ死んでしまうん (Kenapa Fuwa Terlalu Cepat Mati), XD.

Kamen Rider Vulcan Punching Kong, Kamen Rider Valkyrie Lighning Hornet, Kamen Rider Zero-One Rising Hopper

Kamen Rider Zero-One adalah serial Kamen Rider pertama di era Reiwa dan ke-30 dari keseluruhan serial Kamen Rider. Serialnya sendiri sedang berjalan hingga saat ini sejak September 2019. Kamen Rider Zero-One mengambil tema “AI atau intelegensi artifisial“. Kamen Rider Zero-One akan menghadapi ancaman teroris siber yang berencana untuk menghancurkan umat manusia di era baru dengan menggunakan “HumaGear“, robot yang dilengkapi dengan intelegensi artifisial.

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Okunaka Makoto (Wizard) Menjadi YouTuber

Osaki Ichika Umumkan Buku Foto Perdananya