in

Aktris Asuka Kawazu Bicara Tentang Kamen Rider Saber

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Asuka Kawazu, yang berperan sebagai Mei Sudo dalam Kamen Rider Saber berbicara tentang berbagai aspek kehidupannya sebagai aktris di Kamen Rider Saber di majalah Weekly Flash.

Mei Sudo bersama Rintaro Shindo (Kamen Rider Blades) di Kamen Rider Saber.

Kawazu menjelaskan secara rinci tentang Kamen Rider Saber serta kehidupan aktingnya sejauh ini: “Aku mendapat audisi setelah berusia 20 tahun, jadi aku menghancurkan cangkangku dan berusaha yang terbaik.”

Kemudian dia mulai berbicara tentang karakternya: “Mei adalah gadis energik yang penuh dengan rasa ingin tahu. Tapi bukan berarti dia tidak bisa membaca suasana. Baru-baru ini, dia menunjukkan lebih banyak perhatian pada karakter utama dan kita berharap untuk melihatnya lebih banyak berekspresi.”

Tentang kesamaannya dengan Mei: “Setiap kali aku pergi ke tempat seperti kafe, saku berpikir, “Mei akan mengambil foto di sini,” tapi aku tidak. Aku akhirnya melupakannya. Setelah aku mulai makan aku berpikir “Oh!” Selain itu, menurut aku, kami sangat mirip. Faktanya, banyak teman pemeran di Saber mengatakan kepadaku bahwa aku menjadi lebih seperti Mei. Aku tipe orang yang lebih sering berbicara dengan seseorang setelah aku mengenal mereka, jadi aku merasa seperti aku bisa lebih mengekspresikan diri.”

Kemudian Kawazu ditanya apa yang berubah dalam tiga bulan sejak serial TV mulai ditayangkan: “Aku mendengar bahwa anak-anak memanggilmu ketika kamu muncul di Kamen Rider, tetapi itu belum pernah terjadi padaku. Ini sudah episode 6 dan aku berpikir “apakah aku benar-benar bagian dari Kamen Rider?”. Baru belakangan ini seorang gadis dengan ibunya mengatakan kepadaku, “Hei, kamu ada di Saber, bukan?” Itu membuatku sangat bahagia. Syuting berlangsung dari sekitar jam 5 pagi hingga malam hari sehingga kamu membutuhkan banyak stamina. Aku bisa tidur lebih awal dan bangun lebih awal. Aku juga belum pernah benar-benar sarapan, tapi akhir-akhir ini aku lebih sering makan di pagi hari. Jika tidak, aku harus menunggu sampai tengah hari untuk makan. Aku telah mengembangkan rutinitas yang lebih sistematis.

Kawazu berbicara tentang apa itu pahlawan baginya: “Bagiku, kakak perempuanku yang tiga tahun lebih tua dariku adalah pahlawanku. Dia selalu ada untuk mendengarkanku ketika aku membutuhkan bantuan. Dia menangis ketika dia mengetahui bahwa aku berperan sebagai pahlawan wanita. Itu membuatku sangat bahagia. Kami tidak saling mengirim pesan setiap hari, tetapi setiap kali aku pulang, dia bertanya “Bagaimana kabarmu?” Setiap kali aku berbicara dengannya tentang berbagai hal, dia memberi tahu saya “tidak apa-apa!”

Sumber: Tokusatsu Network

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Lagu Layar Lebar Zero-One & Saber Dapat Didengarkan Secara Legal

Acara Thanksgiving Penggemar Toei Tokusatsu 2020 Diumumkan Serta Kamen Rider Zero-One Day