in ,

Akibat COVID-19, Penayangan Kamen Rider Dan Super Sentai Ditunda

  •  
  • 39
  •  
  •  
  •  

Seperti yang kita tahu bahwa PSBB di Jepang diperpanjang hingga 31 Mei yang sebelumnya hanya sampai 01 Mei saja. Imbasnya, penayangan Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager terpaksa ditunda.

Dari foto koran di atas, Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kiramager masuk dalam “penayangan tak diketahui” seperti kartun Jepang lainnya seperti Boruto, One Piece, dll.


Untuk Kiramager sendiri, episode 10 akan menjadi terakhir yang ditayangkan pada bulan Mei 2020. Selanjutnya, Toei dan TV Asahi akan menayangkan Episode Zero serta menayangkan ulang episode 01 hingga 10. Bukan hanya itu, episode 01 dan episode 02 yang akan ditayangkan pada tanggal 24 & 31 Mei adalah versi Director’s Cut.


Untuk Zero-One sendiri, episode 35 akan menjadi terakhir yang ditayangkan pada bulan Mei 2020. Mulai 2 minggu ke depan akan ada episode spesial yang berjudul “President Special Part 01 & Part 02” yang isinya rekap Zero-One menurut perspektif Aruto & Izu. Hiden Aruto dan Izu akan menjadi narator dalam episode tersebut. Sedangkan pada tanggal 31 Mei, akan ada episode spesial yang berjudul “Shooting Special” yang isinya rekap cerita Zero-One menurut perspektif Fuwa.


Sumber: Mantan Web, JapanTimes (terkait PSBB di Jepang)

Written by Axel C

Seorang pria muda yang mencintai Tokusatsu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Perancang Kostum Veteran Eizo Kaimai Tutup Usia

Kamen Rider Wizard Ditayangkan Secara Legal Di YouTube