Kamen Rider Revice, Igarashi bersaudara dan Ikatan keluarga mereka

Kentaro Maeda, Wataru Hyuga, dan Ayaka Imoto dari Kamen Rider Revice berbicara tentang ikatan keluarga mereka dalam wawancara dengan MANTANWEB

Video wawancara:

Serial Kamen Rider terbaru, Kamen Rider Revice, mulai ditayangkan pada tanggal 5 September. Dalam cerita berbasis keluarga ini, putra tertua, Ikki Igarashi, menjalankan rumah pemandian Shiawase Yu dan berubah menjadi Kamen Rider Revi untuk melindungi saudara-saudaranya, Daiji. dan Sakura.  Dalam wawancara ini, Kentaro Maeda (Ikki), Wataru Hyuga (Daiji), dan Ayaka Imoto (Sakura) berbicara tentang ikatan “keluarga”, kerja tim, dan suasana berada di lokasi syuting.

Seperti apa kesan pertama kalian? 

Kentaro : Ketika saya pertama kali bertemu mereka, saya pikir mereka benar-benar dewasa untuk anak sekolah menengah. Tapi mereka juga polos dan imut, dan kesanku berubah saat syuting dimulai. Mereka benar-benar merasa seperti saudara kandung saya. Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah akan ada keberatan dan halangan di antara kami, tetapi saya sepenuhnya salah (tertawa). Saya senang ternyata seperti ini, bahkan jika saya menganggap mereka “dewasa” sebelumnya (tertawa).

Wataru : Sekarang setelah Anda menyebutkannya, kami benar-benar terbuka satu sama lain (tertawa). Kentaro terlihat sedikit serius dan bukan tipe pria yang suka bercanda, tapi saat kami semakin dekat, saya menyadari dia tidak seperti itu sama sekali. Saat ini, kami saling mengolok-olok sepanjang waktu (tertawa).

Kentaro : Kesan saya tentang Ayaka juga berubah.

Ayaka : Eh, Sungguh? (tertawa) 

Kentaro : Jadi pada awalnya, Ayaka mendatangi saya untuk berbicara, kan?  Dia khawatir karena semua pria itu jutek, tapi dia cocok. Apakah itu sulit bagimu?

Ayaka : Saya bekerja melalui itu!  

Kentaro dan Wataru terlihat sangat dekat setelah bertemu di audisi, tetapi bagi saya, saya merasa seperti orang luar jadi saya benar-benar harus mengumpulkan keberanian saya untuk bergabung. Kami semua sangat dekat sekarang, jadi berada di lokasi syuting sangat menyenangkan.

Bagaimana kalian menutup kesenjangan hubungan antar karakter di dalam lokasi syuting? 

Wataru : Karena ini tema keluarga, kami mengambil foto saat kami melakukan kegiatan keluarga dan mendekorasi rumah.  Jadi ada adegan seperti barbekyu dan bulu tangkis, hal-hal seperti itu lah. Kami bertiga bersama-sama sepanjang waktu melakukan hal-hal keluarga hari itu, jadi kami menjadi lebih dekat karena itu.

Ayaka : Ya, aku merasakan hal yang sama. 

Kentaro : Kami bertiga tidak memiliki banyak kesempatan untuk nongkrong bareng. Berlatih adegan aksi juga sangat membantu dalam menjaga hubungan.

Ayaka : Benar sekali. 

Wataru : Untung kami memiliki praktik itu. 

Apa yang menarik dari karakter anda masing-masing? 

Kentaro : Ikki Igarashi adalah karakter yang sangat serius dan memberikan segalanya.  

Dia benar-benar menyukai pemandian yang dijalankan keluarganya, dan itu adalah bagian besar dari karakter Ikki bahwa dia akan melakukan apa saja dengan kekuatannya untuk melindunginya.  Bagian yang kurang baik mungkin adalah bahwa dia menyayangi saudara laki-laki dan perempuannya karena dia sangat menyayangi mereka, tetapi dia adalah tipe karakter yang sangat mencintai keluarga dan orang-orang pada umumnya.  

Kamen Rider sering kali memiliki citra soliter ini, tetapi kami akan memamerkan kekuatan keluarga di Revice. Saksikan kami bekerja sama, dan nikmati pertunjukannya!

Wataru : Daiji Igarashi penuh dengan bakat dan merupakan tipe orang yang bekerja sangat keras tanpa terlihat. Daiji memberikan segalanya, dia pintar, dan dia kuat, tetapi bahkan dia memiliki hal-hal yang dia tidak yakin (sering ragu-ragu) .  Dia tidak terlalu ekspresif atau kaya, dan dia tidak sekuat saudaranya. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang sebenarnya dipikirkan Daiji, tetapi dia akan menunjukkan perasaannya yang sebenarnya saat cerita berlanjut. Itulah yang menurut saya harus Anda cari!

Ayaka : Sakura adalah siswa sekolah menengah dan anak bungsu dari Igarashi bersaudara. Dia baik, tapi Sakura memiliki sisi “keren” yang dia pakai di depan saudara laki-lakinya karena dia akan melalui masa remaja (pubertas).  Keahliannya yang paling kuat adalah karatenya, dan nanti nya Anda akan sering melihat aksi karate dari si bungsu ini. Saya harap Anda akan menontonnya!

Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider era Reiwa ketiga dan merayakan ulang tahun ke-50 dari Kamen Rider.  Karakter utama Ikki Igarashi menandatangani kontrak dengan Vice, iblis yang hidup di dalam tubuhnya, dan berubah menjadi Kamen Rider Revi. Dia bertarung bersama Vice (yang berubah menjadi Kamen Rider Vice), dan bersama-sama, keduanya bertarung bersama menjadi Kamen Rider Revice melawan organisasi jahat Deadmans.  Setelah memulai kariernya di Kamen Rider Saber, Takayuki Shibasaki memimpin untuk mengarahkan Kamen Rider Revice.  Hanta Kinoshita, yang dikenal dengan seri buku “Nightmare“, akan bertanggung jawab atas penulisan naskah.

Kamen Rider Revice tayang di TV-Asahi pada pukul 9:00 Waktu Standar Jepang pada hari Minggu pagi.

Sumber: Mantan Web

Artikel ini diterjemahkan oleh tim Erasatsu Indo. Mohon jangan mengcopy-paste tanpa memberikan kredit danlangsung menautkan ke artikel asli Erasatsu Indo.

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Shin Ishikawa Tak Tahu Perannya Akan Menjadi Ultraman

Next Post

Nashiko Momotsuki & Mei Angela Ungkapkan Rasa Iri Mereka Untuk Peran Masing-Masing

Related Posts
EraSatsu ID