Ikuti Ultraman Z di Channel Youtube Tsuburaya

Ultraman Z (Zett), seri Ultraman terbaru dari Tsuburaya Productions, tayang perdana di Jepang pada jam 9:30 Sabtu, 20 Juni, kepada jutaan penggemar Jepang yang gembira. Namun, Ultraman, yang merupakan ikon Jepang, adalah pahlawan bagi lebih dari sekedar tanah tempat debutnya. Tim di Tsuburaya dan Ultraman Galaxy telah mendengar keinginanmu.

Untuk pertama kalinya, penggemar barat dapat menikmati petualangan lengkap Ultraman Z (Zett), dan sekutunya di STORAGE — seluruh seri — di YouTube setelah setiap episode ditayangkan di TV! Episode perdana adalah Jumat ini, 19 Juni pukul 20:30 EST.

Pantengin ULTRAMAN OFFICIAL oleh TSUBURAYA PROD. https://www.youtube.com/user/tsuburaya di YouTube setiap hari Jumat jam 8:30 malam EST untuk menonton episode resmi yang disubmit bahasa Inggris, segera setelah penayangan awal Jepang. Tapi awasi dengan cepat! Setiap episode hanya akan tersedia selama dua minggu, jadi para penggemar sebaiknya menangkap mereka selagi mereka bisa! (Khusus Penggemar dari Barat)

Bagi para penggemar yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang para pendahulu Z di Angkatan Pertahanan Inter Galactic dan eksploitasi heroik mereka di Bumi di masa lalu (dan akan ada banyak koneksi), koleksi Ultraman Klasik dari Mill Creek Entertainment tersedia sekarang, dengan lebih banyak di jalan.

source: ULTRAMAN GALAXY

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Selanjut-nya di Ultraman Z Episode 1

Next Post

Aktor Yuki Sato (Kamen Rider Gatack) Umumkan Pernikahannya

EraSatsu ID