Hikaru Ohsawa Ungkap Beratnya Menjadi Heroine Kamen Rider

Hikaru Ohsawa, pemeran Akari di Kamen rider Ghost tidak memiliki kabar apa pun di sosial medianya beberapa tahun lalu dan dalam postingan Instagram terakhirnya ia bilang bahwa ia sedang sakit. Namun setelah postingan ini ia menghilang, padahal ada satu film yang ia bintangi waktu itu.

Ternyata, tahun lalu Ohsawa membuat akun twitter pribadinya yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan dunia hiburan, atau indikasi buruknya mungkin Ohsawa sudah tidak di dunia hiburan Jepang lagi.

Ada dua cuitan yang ternyata memberikan cerita pahit baginya:

“Ketika aku berada di serial (Kamen) Rider (Ghost), ada yang menganggap aku sangat tidak cocok menjadi heroine. Ada yang bilang wajah aku mirip Gorilla, buruk rupa. Aku minta maaf jika aku menjadi heroine. Ada waktu di mana aku sangat memikirkan perkataan ini, namun orang-orang terdekatku mendukung aku waktu itu.”

“Hanya ada satu yang bisa kukatakan. Ini memang tergantung bagaimana Anda sebagai seorang individu. Tapi jangan sampai menjadi orang buruk hanya karena Anda menyembunyikan identitas. Tidak ada satu orang pun berhak merebut masa depan seseorang.”

Cuitan Twitter terakhir Ohsawa sendiri ketika natal tahun lalu, juga sempat me-retweet cuitan dari Shu Nishime (pemeran Tenkuuji Takeru/Kamen Rider Ghost). Beberapa cuitannya juga mengunggah foto bersama hewan peliharaannya dan nampak bahagia.

Sumber: Twitter Hikaru Ohsawa


Penulis: Lucky Ramadhan
Editor: Axel C

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

“Kiramager adalah tim terbaik;” Satu Tahun “Tantangan” Bagi Mio Kudo

Next Post

Final Live Tour 2020 Ryusoulger Diadaptasi Menjadi Manga

Related Posts
EraSatsu ID