Episode Terakhir Kamen Rider Kuuga Ditayangkan Di YouTube Resmi Toei

Menyambut episode terakhir Kamen Rider Kuuga di kanal YouTube resmi Toei sebagai dalam rangka perayaan 20 tahun Kamen Rider Kuuga, ada catatan menarik dari Shigenori Takatera, produser Kamen Rider Kuuga yang mengutip perkataan Joe Odagiri (pemeran Godai Yusuke/Kamen Rider Kuuga):

“Walaupun ini adalah acara kepahlawanan, karakter utamanya tidak berubah di episode terakhir serialnya. Ini kebalikannya dengan acara lain (yang justru berubah karakter hero masing-masing serial toku di episode akhir). Bahkan di adegan terakhir (Godai), dialog yang diucapkan bukan Bahasa Jepang. Ini acara yang hebat bukan?”

Berdasarkan permintaan sutradara Ishida, iklan yang biasanya suka muncul di pertengahan episode ditiadakan di episode terakhir Kuuga. Ini pun atas negosiasi antara pihak Toei, Tv Asahi, agensi dan perusahaan terkait lainnya.

Episode ini adalah kemunculan terakhir dari Joe Odagiri sebagai Godai juga sebagian cast Kuuga (masih ada beberapa cast Kuuga yang tampil di beberapa serial toku lainnya). Juga, tidak ada karakter Kuuga lainnya termasuk Ichijou yang muncul di crossover Kamen Rider lainnya (jika dihitung secara live-action).

Sumber: Twitter Shigenori Takatera


Penulis: Lucky Ramadhan
Editor: Axel C

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Wawancara V6 Hiroshi Nagano Terkait SHFiguarts Shinkocchou Seihou Ultraman Tiga

Next Post

Rina Akiyama Berbicara Tentang Perannya Di Kamen Rider Agito

Related Posts
EraSatsu ID