Dua Video Harta Karun Kamen Rider Terungkap

Bagi penggemar Tokusatsu, khususnya Kamen Rider sebagian sudah mengetahui bahwa ada berbagai kisah lain dari luar serialnya. Baik itu dikisahkan ceritanya ke film, atau V-Cinema (film yang biasanya rilis langsung ke format DVD dan Blu-ray), net-series yang biasanya berjumlah lebih dari 10 episode dengan durasi pendek, dan Hyper Battle DVD (biasa disingkat HBV) Umumnya net-series dan HBV yang dirilis lebih mengarah ke komedi dan lepas juga kadang memberikan trivia dari seri Kamen Rider.

Dalam hal ini, HBV sudah lebih dahulu rilis ketimbang net-series yang sayangnya sudah tidak lanjut walaupun sempat dibangkitkan kembali di Kamen Rider Zi-O .5 . HBV ini sudah dibuat sejak serial era Heisei Kamen Rider pertama yaitu Kamen Rider Kuuga. Ternyata di luar HBV ini, Kuuga mempunyai salah satu episode parodi dari serialnya yaitu episode 50. Episode yang merupakan kisah lucu-lucuan dari pemeran serial Kuuga dan terasa sangat berbiaya produksi murah. Uniknya, episode ini terasa sangat menghibur malahan ada selipan sindiran halus perihal serialnya. Sayangnya episode ini sudah tidak ada dan hanya terjadi di Kamen Rider Kuuga perihal episode parodinya ini.

Akan tetapi, sebuah fakta yang cukup mengejutkan datang beberapa waktu yang lalu. Sutradara Suzumura Nobuhiro mengunggah foto via akun twitter pribadinya yang memperlihatkan dua video dari Kamen Rider 555/Faiz dan Hibiki. Dua video ini berdasarkan cuitan sutradara berkacamata ini merupakan episode yang memiliki format sama dengan episode 50 dari Kuuga.

Dua video dari Kamen Rider Faiz episode 51 dan dua part episode Kamen Rider Hibiki.

Namun sayangnya, dua video ini ternyata memang tidak dirilis untuk konsumsi penggemar dan hanya dimiliki oleh sebagian pemeran dan kru dari kedua serial itu. Sayang sekali memang apalagi kalau melihat sampulnya, beberapa foto adegannya akan menarik untuk disaksikan. Apakah kalian termasuk yang tertarik untuk menyaksikannya?

Sumber: Twitter Nobuhiro Suzumura


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *