Darkness Heels Manga

Proyek Darkness Heels Tsuburaya Productions akan menerima adaptasi manga berjudul “DARKNESS HEELS ―Lili―.” Ini akan memulai serialisasi mulai 23 April.

Pada 19 April, Tsuburaya Productions mengumumkan adaptasi manga dari proyek Darkness Heels mereka. Berjudul “DARKNESS HEELS ―Lili―,” sampel panel dari manga menunjukkan Ultraman Belial dalam bentuk Ultraman serta dalam bentuk manusianya ketika dia muncul di hadapan Lili.

Ultraman yang gelap, Belial

“Lakukan keburukanmu!! Lihat apakah kamu bisa mengalahkanku !! Hanya pemenang yang dapat mengatakan bahwa mereka benar! Yang itu mungkin dari terang, tapi di sana juga ada kegelapan! ” -Setan

Ringkasan Plot
Di planet Huss, masyarakat telah lama terbagi antara warga kelas atas dan kelas bawah. Namun, kemunculan senjata, Battle Nizer, telah meningkatkan konflik.

Lili seorang warga kelas atas dan anggota Korps Penindasan Kerusuhan, memiliki keraguan tentang tugasnya saat dia menghadapi warga kelas bawah. Saat bertugas, dia melompat tanpa berpikir dua kali untuk menyelamatkan seorang gadis kecil dari monster yang dipanggil oleh Battle Nizer. Tiba-tiba, seorang pria gelap dan misterius muncul di antara dia dan monster itu …

“DARKNESS HEELS ―Lili―” akan memulai serialisasi bulanan pada pembaca komik online Comic Walker mulai tanggal 23 April dan akan berlangsung selama 25 bab.

Darkness Heels adalah proyek Tsuburaya Productions yang menata kembali berbagai penjahat dari seri Ultraman sebagai pahlawan gelap, yaitu: Ultraman Belial, Dark Zagi, Camearra, Evil Tiga, dan Jugglus Juggler. Dimulai pada tahun 2018, telah ada beberapa acara yang menampilkan para pemeran Darkness Heels serta produksi panggung, “Darkness Heels -The Live-“.

Sumber: Tsuburaya Production

Comments

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Ultraman akan meninggalkan Crunchyroll

Next Post

Masaki Nishina Ungkap Ryu Aihara Punya Aktor Berbeda: Ultraman Mebius Terpaksa Syuting Ulang

Related Posts
EraSatsu ID